CHAPTER 3

19.5K 1K 50
                                    

"Mau langsung pulang?" tanya ali prilly menggelengkan kepalanya.

"Ke mall?" tanya ali.

"Iya aku mau beli sepatu"

"Warna item ya" kata ali.

"Ngga aku mau beli warna biru" ucap prilly.

"Tapi itu dilarang sayang"

"Tapi kan sepatu gak harus dipake ke sekolah" ucap prilly ali menghela nafas lalu mengangguk.

Sesampainya di mall ali dan prilly berjalan menuju tempat sepatu "mm li bagusan yang mana?" tanya prilly ditangannya sudah ada dua sepatu warna pink dan warna orange.

"Loh katanya mau beli warna biru?" tanya ali.

"Suka suka aku dong. Yaudah bagusan yang mana?"

"Orange"

"Ih tapi yang pink juga bagus"

"Yaudah kamu beli yang pink aja sayang"

"Ngga ah aku mau beli yang biru aja" ucap prilly lalu mengambil sepatu warna biru yang memang ada didekatnya.

Ali menatap prilly cengo "ngapain nanya kutil" gumam ali namun masih bisa didengar oleh prilly.

"Kamu bilang apa?"

"Eh enggak kok sayang"

"Kamu pikir pacar kamu yg imut ini budeg hah! Msak aku disamain kayak kutil"

"Tapi kan kutil itu lucu rasanya pen dipites mulu"

"Wah ngajak ribut yak lo? Maksud lo gue kecil gtu trus harus dipites"

"Eh language sayang! "

"Bodoamat kgak mau tau gue pkoknya skarang lo beli sepatu warna pink trus lo pkek smpek kita nyampek rumah! "

"Eh enggak ya apaan msak pink! Aku minta maaf yaa"

"Yodah kalau gamau gue pulang sendiri ajah"

"Eh ok2 aku pakek"

Dengan wajah memerah ali berjalan sambil bergandengan dengan prilly bahkan saat ini banyak yang memperhatikan ali dan prilly lebih tepatnya memperhatikan ali.

"Sayang aku buka ya sepatunya" kata ali. Ya ali benar benar memakai sepatu berwarna pink dengan motif hello kitty itu.

"Kamu buka aku pulang sendiri" kata prilly.

"Tapi aku malu" ucap ali.

"Suruh siapa kamu ngatain aku kutil hah?"

"Kutil tuh imut sayang"

"Imut pala lo"kata prilly.

"Ali" panggil seseorang. Ali dan prilly kompak menoleh.

Prilly menghela nafas "benalu" gumamnya.

"Kamu ngapain li?" tanya rena.

"Mulung" bukan. Bukan ali yang menjawab melainkan prilly.

"Eh rena gak nanya sama lo ya" ucap teman rena. Prilly menatap orang itu sinis prilly gak kennal sih cuma mukanya tuh muka muka pen ditabok.

"Loh gue juga gak jawab pertanyaan dia kok" elak prilly.

"Trus maksud lo apa?" tanyanya.

"Apaan sih orang gue lagi bales chat temen gue kok" kata prilly. Prilly kamu belajar licik dimana nak.

"Udah dres ngapain berantem sih sama anak kecil" lerai rena sambil menekan kata anak kecil.

"Duh makasih loh iya gue tuh emang kek anak kecil imut imut gitu, trs tante tante ini ngapain disini? Ngemis apa gimana?" tanya prilly sambil terkekeh.

ANNOYING GIRLFRIEND ( Completed ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang