Eunraa POV
"A-asalkan kau tahu, kau, kau itu sangat berarti untukku! Kau adalah sahabat pertamaku. Kau, kau adalah adikku! Adik satu-satunya aku!! Aku tak memiliki seseorang untuk aku sayangi, aku berpikir, bahwa kau, kau yang akan aku sayangi, kau, setelah ibuku pergi! Ja-jadi ja-jangan pernah tinggalkan a-aku!! Hiks... Hikss...!" tangis Baek.
Aku selalu memikirkan kata-kata itu. Semuanya terngiang jelas ditelingaku.
Baekhyunku, baekhyun ku yang sangat mengesalkan dan menjengkelkan, berubah menjadi seorang yang penyayang dan manis seperti ini? Woahhh!! Daebak. Daebak!! Dan Yaa, aku tak pernah tahu bila Baekhyun ku bisa menangisi seseorang perempuan. Bahkan, perempuan yang baru ia kenal belum lama ini.
Aku tak tahu, aku harus menjawab apa. Aku hanya ingin menangis.
Menangis bahagia dan terharu. Baekhyun orang yang sangat baik dan ramah. Mengapa ada orang yang berniat melukainya? Melukai relung hatinya itu. Hati Baekhyun ku sangat tulus.
Aku suka saat dia tertawa.
Tertawa lepas.
Aku suka, mata nya.
Yeah, mata supitnya itu.
Matanya akan melengkung.
Sangat Indah.
Bagaikan bulan sabit di langit.
Ahh, atau mungkin, Mata Bulan Baekhyunku lebih indah dari segala bulan.
Dia, Baekhyun Ku, Seseorang yang penuh dengan karisma.
Auranya sangat terasa bila kamu sedang berada di sampingnya.
Dia memang pendiam, namun, kalian tak tahu, bahwa dia sebenarnya tidak pernah terdiam.
Dia berisik, sangat berisik.
Dia hanya tak ingin mengeluarkan sikapnya di depan umum. Dia hanya menunjukkan nya pada orang-orang yang ia percaya.
Dia akan melakukan apa saja, untuk membuat orang yang di sayangi nya bahagia.
'Baekhyun-ah, andai kau tahu, bahwa aku sangat menyayangi mu melebihi aku menyayangi diri ku sendiri.
Kamu yang membuat aku mengerti akan kasih sayang. Aku pikir hanya orang tua ku saja yang menyayangi diriku. Namun, nyatanya tidak.
Ada orang lain yang menyayangi aku. Bahkan, rasa kasih sayang itu melebihi kasih sayang orang tuaku padaku.
Terimakasih Baekhyun-ah, aku sangat menyayangi mu...
Terimakasih Tuhan, Karna telah memberikan aku seseorang yang sangat menyayangi aku. Bahkan, dia telah menganggap aku sebagai adiknya sendiri.
Aku sangat menyayangi kamu Baekhyun-ah...!'
Eunraa POV End
Eunraa masih saja setia dalam keterdiamannya itu. Ia sangat terharu. Ini semua karena Baekhyun.
Eunraa yang terus saja terdiam, bibirnya masih saja terus membungkam.
Tak ada satu kata pun yang ada di pikirannya untuk di ungkapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Love~Byun Baekhyun
Novela JuvenilKisah seorang idol terkenal yang terjebak dalam kisah asmara yang bisa di bilang cukup rumit. "Bila Kau mencintai dia, pergilah dan carilah kebahagiaanmu." "Cinta tak harus memiliki. Melihat orang yang kita cintai bahagia, itu sudah cukup bagiku. A...