(12.) Uri Destiny pt.2

16 8 0
                                    

"Mengapa kau melihat ku seperti itu? Dan mengapa kau diam saja, mari bermain bersama ku!" Ajak Eunraa di sertai dengan senyuman indah nya. Sama seperti tadi, sangat indah.

Akhirnya Junmyeon juga ikut bermain pasir bersama Eunraa. Mereka tertawa bersama-sama. Mereka juga bermain lempar pasir dan yang paling seru, mereka bermain kubur pasir. Mereka menguburkan diri mereka di dalam pasir yang sejuk itu. Setelah keluar dari dalam pasir, mereka akhirnya pun tertawa terbahak-bahak bersama melihat tubuh mereka yang telah kotor karena pasir. [11. Uri Destiny]

|

|

|

Winter Love
~
Byun Baekhyun

|

|

|

[12. Uri Destiny pt.2]

Kini mereka semua telah berkumpul di sebuah restoran western yang ada di sana. Mereka beristirahat sejenak di sana. Tubuh mereka mungkin sudah penat karena seharian ini bermain di pantai, terutama Junmyeon dan Eunraa.

Mereka memesan makanannya masing-masing. Berbeda-beda. Sesuai keinginan masing-masing.

Eunraa dan Junmyeon duduk bersebelahan. Mereka berenam memilih satu meja yang lumayan besar dan berbentuk lingkaran. Yeah itu adalah ide Sena eomma Junmyeon, karena ia ingin kedua keluarga berkumpul menjadi satu.

Sambil menunggu makanan mereka datang, mereka sibuk dengan urusan masing-masing. Junmyeon dan Eunraa yang sekarang sedang asik bermain gunting-batu-kertas, Sena dan Bora yang sedang asik dengan kamera nya masing-masing, perlu di catat kebiasaan ibu-ibu jaman now adalah ber selfie, bahkan menyaingi para anak muda hehe. Sedangkan Jihoon dan jaehwan, mereka sedang asik berbincang-bincang tentang banyak hal, diantaranya seperti masalah pekerjaan, keluarga, dan kehidupan sehari-hari mereka.

Tak butuh waktu lama, akhirnya seorang waiters datang dengan membawa makanan mereka. Dengan sigap, mereka segera mengakhiri seluruh kegiatan mereka, dan segera mengambil garpu dan pisau yang telah di sediakan.

Namun, baru saja ingin memakan makanan mereka, ada kejadian yang sangat mengejutkan. Lagi-lagi ini adalah ulah Junmyeon dan Eunraa.

Orang tua mereka tercengang melihat kelakuan mereka. Bagaimana tidak, Junmyeon makan dengan di suapi oleh Eunraa.

"Woahh, Bora lihatlah anak-anak kita ini! Aigoo, sangat romantis huhu..." Sena histeris melihatnya. Ia bahkan sudah bertepuk tangan melihatnya.

"Aigoo aigoo... Ada apa dengan kalian berdua?? Kemarin baru saja bertengkar sekarang sudah bermesra-mesraan seperti ini! Masih kecil tau." Ucap Jihoon yang bingung melihat pemandangan yang ada di depannya ini.

Mereka semua histeris, kecuali Bora yang sedari tadi hanya menggeleng-gelengkan kepalanya sembari tertawa. Ia tak tahu harus berkata apa saat melihat ini.

Eunraa dan Junmyeon pun menjadi salah tingkah. Terutama Eunraa. Mereka berdua terus saja berusaha untuk berbicara, namun tak ada yang mendengarkan mereka. Lihatlah, kini semua pengunjung restoran ini tengah memperhatikan mereka dengan tatapan aneh.

Winter Love~Byun BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang