(11.) Uri Destiny

20 11 0
                                    

Sebelum membaca, alangkah baiknya kita menekan tombol bintang pada pojok kanan bawah.

Anggap sebagai salah satu perbuatan baik yang di lakukan dalam bulan suci Ramadhan ini. Membuat orang bahagia, merupakan salah satu perbuatan mulia.😇❤️

Jadi Voment nya ya Chingu!😇

"Baiklah maka kita akan segera merencanakan hal ini!" ~ [10. Call]

|

|

|

Winter Love
~
Byun Baekhyun

|

|

|

[11. Uri Destiny]

🍓🍓🍓🍓🍓

Pulau Jeju.

Jeju, tempat mereka kini berada.

Akhirnya setelah melewati begitu banyak pertentangan, terpilihlah Pulau Jeju sebagai tujuan destinasi mereka kali ini.

Banyak masukan yang mereka usulkan, namun pada akhirnya Jeju lah yang menjadi tujuan mereka. Beberapa di antaranya ada yang memilih Sungai Han, Pulau Nami, Dong Hae, dan sebagainya.

Awalnya mereka setuju ingin pergi berlibur ke Sungai Han, karena pemandangan nya yang sangat indah di malam hari. Tentu saja kalian tahu itu siapa yang mengusulkan Sungai Han sebagai destinasi wisata mereka waktu itu, yeah dia adalah anak lelaki kecil yang memang tampan sejak masa kanak-kanaknya, Junmyeon.

Mereka sudah sepakat ingin berkunjung ke Sungai Han, bahkan mereka sudah mempersiapkan barang-barang yang mereka butuhkan untuk berlibur ke sana. Akan tetapi, suatu kejadian membuat mereka membatalkan rencana mereka itu.

Ramai.

Keadaan itu yang membuat mereka membatalkan rencana mereka yang telah matang waktu itu,dan akhirnya mereka melakukan perundingan sesaat untuk memilih destinasi baru.

Perundingan kali ini berjalan lebih cepat dari pada yang kemarin. Karena memang, mereka tak ingin memperlambat waktu dan takut mereka tak mempunyai waktu lagi untuk berlibur bersama. Yeah, orang dewasa memang sangat sibuk, pekerjaan di mana-mana.

Usulan kembali di keluarkan oleh masing-masing peserta musyawarah. Beberapa destinasi wisata pun kembali  di bicarakan. Banyak yang tetap mempertahankan usulan mereka seperti saat musyawarah sebelumnya. Dan akhirnya usulan Eunraa lah yang di tetapkan sebagai tujuan destinasi mereka kali ini.

Eunraa mengusulkan Pulau Jeju sebagai destinasi mereka karena memang ia tak pernah berkunjung ke tempat ini. Ia hanya mendengar dan membaca artikel-artikel web seputar Pulau Jeju, itupun beberapa waktu lalu.

Perundingan ke dua itu pun menghasilkan beberapa keputusan yang telah ditetapkan dan tak boleh di ganggu gugat lagi.

Beberapa keputusan di antaranya adalah,
1. Dilarang ada yang menggangu gugat keputusan yang telah dibuat.
2. Bila ada yang tidak setuju dengan keputusan bersama, maka orang tersebut akan di beri 2 opsi pilihan (tetap ikut atau tidak ikut).
3. Bila ada hal yang membuat keputusan itu terganggu, maka hal itu akan di bicarakan terlebih dahulu. (Apakah sangat mendesak untuk di batalkan atau tidak.)

Winter Love~Byun BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang