(9.) Say Hi or Bye

18 14 0
                                    

'Ia tidak memperhatikan ada seseorang di depannya yang tengah duduk lesehan di lantai sambil bermain  mobil-mobilan.

Dan seketika,

Brukkk...'

🍓🍓🍓🍓🍓

"Winter Love ~ Byun Baekhyun"

'(9.) Say Hi or Bye?'

Brukkk...

"Argh, tak bisakah berjalan itu di lihat-lihat dulu?" Ucap anak lelaki itu dengan nada yang tinggi.

Anak lelaki itu masih terus membersihkan pakaiannya yang menurutnya kotor itu.

"Ahh, maafkan aku. Mianhae! Aku tak sengaja melakukannya percayalah." Jawab Eunraa dengan wajah yang sangat menyesal. Dan Eunraa pun turut membantu anak lelaki itu membersihkan bajunya, meskipun Eunraa berpikir sebenarnya apa yang kotor dari pakaian itu?

"Huh sudahkah. Tak ada gunanya juga aku terus-terusan marah padamu. Karena ini semua telah terjadi, tak ada guna menyesalinya." Ucap lelaki itu.

"Ahh, gomawo. Mianhae chingu..." Kata Eunraa. Nadanya terdengar sangat lirih.

"Chingu? Woah, sejak kapan aku menganggapmu sebagai temanku? Dan kapan juga kita berteman hah?" Anak lelaki itu dengan angkuh nya.

"Hah? Kau tak menganggap ku sebagai temanmu?" Tanya anak perempuan itu keheranan.

"Yup! Aku tak pernah menganggapmu temanku. Hah, berharap sekali ingin menjadi teman seorang Kim Junmyeon." Anak itu berkata dengan di iringi senyuman sinis.

Eunraa yang tadinya dalam keadaan diam, setelah mendengar perkataan anak lelaki di depannya itu pun langsung terkejut.

"Hah?! Aku berharap ingin menjadi teman mu? Oh tentu tidak anak sombong!" Jawab Eunraa dengan dengusan di akhir ucapannya. Eunraa pun segera beranjak dari tempat itu karena ia tak ingin memperburuk keadaan ini. Ia tak ingin, mempermalukan keluarganya Hanya karena masalah sepele seperti ini.

"Huh! Lebih baik aku pergi dari sini." Ucap Eunraa sembari melangkahkan kakinya menjauh.

"Pergi saja sana, I don't care." Jawab Anak lelaki tadi tanpa menoleh sedikit pun kearah Eunraa. Akhirnya ia pun melanjutkan kegiatannya yang sebelumnya, yaitu bermain mobil-mobilan.

Keadaan antara kedua anak kecil itu pun kembali seperti semula. Tenang. Mereka kembali dengan kegiatan masing-masing.

🍓🍓🍓🍓🍓


Namun, di sisi lain,,,,

"Kami sebenarnya tidak pernah putus sebelumnya. Namun, kita hanya terpisah bertahun-tahun lamanya karena ingin meraih cita-cita masing-masing. Dan pada akhirnya kami ternyata memang tidak di takdirkan berjodoh? Hingga akhirnya kami memiliki masa depan masing-masing tersendiri." Ucap Sena, yang tak lain adalah istri dari Kim Jaehwan,ibu dari Kim Junmyeon si anak lelaki yang sombong tadi, dan mungkin mantan pacar Park Jihoon ayah Eunraa?

Sena yang sedari tadi tak menyadari akan perubahan Atmosfer di sekitarnya, menjadi bingung karena semua orang yang ada di sekitarnya sedari tadi hanya diam saja.

"Hei? Ada apa ini? Kenapa kalian diam saja? Apa ada yang salah?" Tanya Sena bingung sambil melihat ke seluruh wajah orang yang ada di sekitarnya.

Winter Love~Byun BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang