(13.) New School

10 9 0
                                    

-
-
-

Winter Love
~
Byun Baekhyun

-
-
-

Happy Reading~

[6 Tahun kemudian]

Pagi yang cerah, matahari bersinar terang. Sinar hangat nya menembus melalui jendela kamar yang terdapat sedikit celah di sisi pemisahnya.
Seorang gadis kecil menggeliat ringan di atas ranjang minimalis nya. Mata nya terasa sedikit silau akibat pancaran sinar yang terkena pada netra nya.

"Hoamm..." Gadis kecil itu menguap kecil sembari mengucek-kucek mata bola nya itu.

Perlahan ia berusaha bangkit dan memulai untuk merapikan ranjang yang semalam ia tiduri.

Beralih menatap jam weker berbentuk hello Kitty berwana pink yang berada di atas nakas yang tak jauh dari tempat tidur nya.

05.30

Waktunya untuk segera membersihkan diri, dan mulai untuk mempersiapkan peralatan sekolah hari ini.

Seluruh rangkaian kegiatan telah di lalui, dan dengan segera gadis itu duduk di meja makan untuk memakan roti sandwich potong yang telah di siapkan ibu nya untuk dirinya. Tak lupa secangkir susu berasa pisang yang telah tersedia di hadapannya.

"Eomma, aku berangkat nee..." Ucap gadis kecil yang kini tengah mengenakan seragam putih biru yang terlihat sangat cocok di tubuhnya.

"Ahh, nee. Hati-hati di jalan yaa...!"

"Tentu saja!"

Ia berjalan santai ke halaman depan rumahnya, dan segera mendekati rak sepatu. Di ambilnya sepatu tali hitam putih itu, dan dengan segera mengenakan nya pada kaki nya yang bening.

Membuka gerbang perlahan, dan akan melangkahkan kaki menuju jalan lebar menuju sekolah baru nya. Baru saja ia berada di depan gerbang, namun ia mendengar suara seseorang yang sangat di rindukannya. Padahal baru kemarin mereka bertemu dan bermain bersama, tapi entah mengapa rasanya sudah seperti berminggu-minggu tak bertemu.

"Selamat pagi Eunraa-ya~~! Mari berangkat bersama!" Lelaki remaja bermata sipit ini tengah menyapa gadis itu dengan senyuman manis nya. Bahkan, kini ia telah menarik lengan mulus gadis kecil itu. Tak bisa di lupakan, pancaran sorot bahagia tengah terpancar dari mata puppy nya itu.

Eunraa terdiam mematung menatap Baekhyun yang terlihat sangat bahagia hari ini. Baekhyun yang menyadari itu pun segera menghentikan langkahnya dan mengendurkan genggaman tangannya pada tangan Eunraa. Ia menatap Eunraa dengan pandangan bingung yang tak bisa di artikan.

"Wae?" Baekhyun mengutarakan kebingungannya pada Eunraa.

Dengan segera Eunraa mengulurkan telapak tangannya ke arah kening bening Baekhyun.
"Tidak kenapa-napa." Gumamnya pelan, namun masih dapat di dengar Baekhyun.

"Apa kau menganggap diriku sakit Eunraa-ya? Woah tega sekali kau pada ku!" Ucap Baekhyun sembari menatap Eunraa tak percaya. Beruntunglah mereka sengaja ingin berangkat cepat, sehingga waktu masih banyak tersisa walaupun termakan sia-sia hanya karena kelakuan mereka berdua.

"Siapapun yang melihat dirimu saat ini, pasti mengatakan bahwa kamu sudah gila!"

"Aku? Memangnya kenapa aku terlihat seperti orang gila?" Baekhyun mengedarkan pandangannya ke seluruh tubuh nya dan mengecek seragam sekolahnya yang jelas masih terlihat sangat rapih.

"Mengapa kamu tersenyum begitu lebar hari ini Baek-ah? Apa terjadi sesuatu?"

"Ani, aku hanya sedang bahagia saja karena kali ini aku akan berangkat ke sekolah bersama dengan dirimu." Baekhyun tersenyum manis, membuat Eunraa membalas dengan senyuman pula.

"Hm, kajja! Nanti kita terlambat loh!" Baekhyun kembali menarik lengan Eunraa dan mengajak nya berjalan menuju terminal bus bersama dan tak butuh waktu lama akhirnya bus pun telah tiba dan dengan segera mereka menaiki bus itu.

🍓🍓🍓🍓🍓

Baekhyun mengantar Eunraa hingga tepat di depan ruang kelas Eunraa.
"Eunraa aku pergi dulu ya! Aku akan ke kelas ku! Pulang nanti, aku akan menunggumu di dekat gerbang itu, kita akan pulang bersama ne...  Jalani hari dengan baik, dahh~~~" Baekhyun tersenyum dan segera pergi dari tempat itu perlahan dan melambaikan tangan nya pada Eunraa.

Telah seminggu Eunraa bersekolah di tempat itu sebagai murid baru, dan telah seminggu pula kejadian itu terus berlanjut. Banyak orang yang memperhatikan tingkah mereka berdua. Ada yang iri dan ada juga yang kesal.

'lihat murid baru itu. Masih juga kelas 7, dan baru aja masuk tapi ia sudah dekat sekali dengan Baekhyun. Padahal dia kan kelas 9. Adik kelas tidak tahu diri!'

'ingin sekali rasanya aku menjambak rambut anak itu! Berani-beraninya ia mendekati Baekhyun ku!'

'ahh, entah kapan namchin (namja chingu) ku akan memperlakukan ku seperti itu. Aku sangat iri pada nya!'

Kira-kira seperti itulah ocehan-ocehan yang keluar dari mulut-mulut para netizen menanggapi kedekatan keduanya.

Eunraa mendengar itu semua, namun ia tak menanggapi nya sama sekali. Ia terlihat sangat cuek dan tak peduli.

Tak lama, bel pelajaran pertama pun berbunyi. Sehingga semua murid pun memasuki kelas nya masing-masing.

🍓🍓🍓🍓🍓

To Be Continued~

Winter Love~Byun BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang