Hari ini, di pagi yang cerah.
Baekhyun POV
"Hemhh... Aishhh, bangun tidur selalu membuat badanku seperti remuk saja...! Haishh" aku berkata sendiri di dalam kamarku. Oh yaa, tepatnya aku masih berada di atas tempat tidurku yang sangat lembut ini.Hahaha, aku sangat senang pagi ini.
Upss, sepertinya aku selalu merasa seperti ini sejak beberapa hari lalu.
Ya, hari pertama musim dingin.
Yups, hari pertama aku mempunyai teman baru.
Hari pertama, aku mempunyai sahabat.
Hari pertama aku bertemu dengan Eunraaku.
Dan, hari pertama aku mempunyai tanggung jawab. Tanggung jawab yang besar.
Hahaha, pertama kalinya, aku mempunyai seseorang yang dapat aku jaga, sayang, dan lindungi.
Akhirnya, setelah sekian lama, aku memiliki seseorang yang dapat aku sayangi.
Huft, aku memang memiliki ayah. Tapi, sungguh, aku merasa seperti sendirian.
Aku selalu merasa kesepian.
Tak ada satu pun yang mengisi kehidupanku setelah semuanya berubah.
Yaa, setelah ibuku meninggalkan kami, aku dan ayahku, semuanya berubah.
Dulu, kami, aku, ibu, dan juga ayahku selalu bersama-sama. Kami selalu menghabiskan waktu bersama.
Semua terasa sangat indah. Bahkan, aku dulu selalu berpendirian bahwa kehidupanku adalah kehidupan paling terbahagia dari yang lainnya.
Dulu, aku selalu merasa, bahwa aku adalah orang paling bahagia dan beruntung yang ada di muka bumi ini.
Tak ada yang paling berharga selain keluarga.
Dulu, saat aku masih berusia 4 tahun, dan hari itu adalah telat hari ulang tahun aku yang ke 4.
Ayah dan ibuku merayakan ulang tahunku. Mereka mengundang seluruh teman-temanku. Baik dari sekolah, maupun yang tetanggaku.
Waktu itu, ulang tahunku dirayakan di sebuah hotel. Hotel buntang lima. Hotel termewah yang ada di Seoul.
Ayah bilang bahwa aku harus menjaga harkat dan martabak keluarga.
Jadi, oleh sebab itu, kami merayakannya di hotel mewah itu.
Hari itu, hotel itu di hias sedemikian rupanya.
Cantik. Sangat cantik.
Yaa, hotel itu dihias dengan tema Marvel.
Dan, itu semua, ibuku yang merancangnya.
Ibuku memang mengetahui apapun yang aku sukai.
Ibu adalah orang pertama yang akan tahu apapun yang terjadi terhadap diriku. Baik itu hal kecil maupun hal besar.
Berbeda dengan ayahku, dia selalu mengetahui segalanya dari ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Love~Byun Baekhyun
Fiksi RemajaKisah seorang idol terkenal yang terjebak dalam kisah asmara yang bisa di bilang cukup rumit. "Bila Kau mencintai dia, pergilah dan carilah kebahagiaanmu." "Cinta tak harus memiliki. Melihat orang yang kita cintai bahagia, itu sudah cukup bagiku. A...