1. K

13.3K 524 45
                                    

Sebelum Jinan remaja....

"Mamiiiiiiii!!!! Kak Jinan nyiumin Jenniee teruussss hueee"

Jennie yang masih bocah lari-larian ngumpet di belakang Jaera, waktu itu umurnya masih 5 tahun, Jinan masih 8 tahun.

Disana juga udah ada Jiyeon anaknya Jaehyun, sehari lagi umurnya 5 tahun kek Jennie. Selain Jiyeon, Ada juga Jungwoo, anak keduanya Jaehyun sama Jisoo yang umurnya 3,5 tahunan Jadi Jiyeon sama Jungwoo beda 1,5 tahun. Bayangin aja betapa gercepnya Jaehyun memproduksi keturunan. Guanlin kalah gercep deh pokoknya.

Anjing bahasanya memproduksi -jaehyun


Ada Junhoe anaknya Jaehwan juga umurnya 6 tahun.

Dan fyi aja, Jinan sama Jennie itu punya semboyan sendiri. Semboyannya "Say No to Akur" ya, Jinan sama Jennie gapernah akur sampai Guanlin mau nuker Jinan sama Junhoe aja. Soalnya Jennie bisa akur kalau sama Junhoe.

"Heh heh Jinan! Kamu itu ya bisa gak sih gausa gangguin adeknya semenit aja!" Kata Guanlin yang masih sibuk sama laptopnya.

"Yee lu kalau ngomong yang bener atuh tong! Semenit ya percuma" kata Jihoon sampil mukul Guanlin.

"Heh Jinan! Kamu tuh kalau mau nyium-nyium tuh jangan nyium adek kamu" itu Jisoo yang ngomong.

"Terus Jinan nyium siapa tan? Nyium tante aja boleh gak?" Kata Jinan sambil ngedipin mata.

"Yeuu masih bocah aja lu modusin istri orang"

Jaehyun langsung ngeraup muka Jinan dan langsung dapat tampolan panas dari Jaera.

Jadi, Jaehyun, Jihoon, sama Guanlin lagi sibuk sama kerjaannya yang dibawa ke rumah. Nah Jaehwan sama Jihyo lagi keluar kota, Junhoe ditinggal dirumah.

Kasian ye :( nyokap bokapnya honeymoon dianya ditinggal di rumah.

"Ya terus jinan nyium siapa omm tantee? Jiyeon aja kali ya Jinan cium" kata Jinan. Jiyeon langsung ngumpet di belakang Jennie.

"Gamau! Jiyeon gamau dicium Jinan!" Teriak Jiyeon.

"Eh awas aja ya kalau nyosor Jiyeon" -Jaehyun

"Heh kamu tuh masih kecil udah ngardus, anak siapa sih" kata Jaera.

"Mih aku kan manusia bukan kardus gimana sih? Mami tuh maminya siapa sih?"-Jinan

Pengen nampol, tapi anak gue -Jaera.

Pengen gue coret dari KK tapi bikinnya penuh perjuangan, mana bikinnya di Korea lagi -Guanlin.


"Ya kamu tuh cium anak tetangga aja sana, siapa tau ntar jodoh gitu. Kaya mami sama Daddy kamu tuh kan cinta yang berawal dari nyosor!" Kata Jisoo dengan watadosnya. Semua langsung natap Jisoo.

"Yeeu bangs--- astaga ada anak ga boleh ngomong kasar" Guanlin hampir ngomong kasar gajadi. Dia tarik napas dalam terus langsung ngomong

"Woii kak! Lu kok ngajarin anak gue kek gitu sih. Astagaa untung cakep" kata Guanlin. Jaera langsung ngeraup muka Guanlin.

"Bilang lagi bilang apa tadi?" -Jaera

"Gak yang gak, tadi cuma bilang kalau kak Jisoo cakep" -Guanlin. Jaera langsung nyubit perut Guanlin.

"Ulangi lagi yang kenceng, biar gue cubit tetek lu!" -Jaera.

Junhoe, Jiyeon, Jinan, sama Jennie nutup kupingnya. Jungwoo mah diem aja orang dia gapaham.

"Om Jeno sama Om Jaemin pulaaanggg"

Datanglah dua mahkluk astral yang gantengnya NGEGASSS.

"Ommm jenooo"

"Omm Jaemiinnn!!!"

Jadi, Jeno sama Jaemin sekarang kuliah gaes, udah mau lulus sih. Dan mereka satu fakultas satu kelas pula. Gabosen ya bareng mulu sejak masih jadi sperma.

Jadi, kenapa tuh bocah-bocah pada heboh kalau Jaemin Jeno datang? Soalnya Jaemin sama Jeno pasti bawa makanan kalau balik ngampus. Ya jelaslah bocah-bocah pada lari ke mereka.

"Pawangnya datengg!!" Celetuk June yang sedari tadi cuma jadi penonton.

"Om Jeno ini buat Jennie ya" kata Jennie sambil ngambil es krim strawberry.

"Iya jen, ambil aja, hati om kamu ambil juga gapapa" kata Jeno.

"Yee kelamaan jomblo lu!" June noyor pala Jeno.

"Awas aja lu jadi om om pedo gue coret dari daftar adek gue" -Jihoon

"Om, Jiyeon mau yang coklat tapi direbut sama Junhoe sama Jinan" Jiyeon udah mau mewek terus Jaemin ngambilin eskrim coklat lagi.

"Ini nih masih ada"

Aduhh imam idaman bgt mereka -author

"Cari pacar sana lu berdua" -Jaehyun.

"Gabolehh!!!!" Yang teriak Jennie sama Jiyeon.

"Kenapa gaboleh?" Jaemin nanya sambil noel-noel Jennie sama Jiyeon.

"Om Jaemin sama om Jeno punyanya Jennie sama Jiyeon! Gaboleh punya pacar!"

Jennie masang muka galaknya tapi cakep.

"Halah bilang aja lu berdua pengen morotin om Jeno sama om Jaemin kan? Gausa jadi sugar baby gitu deh nak" -Jihoon.

"Bangsaaattt Jihooonnn!!!"

Jaehyun sama Guanlin langsung nabokin Jihoon. June yang lagi hamil tua cuma bisa bilang amit-amit doang.

Bangsat suami siapa nih? -June

Anjing anak gue dikata sugar baby -Jaera

Lah Jiyeon sayang emang mau jadi bayi gula? -Jisoo.

Dikit dulu aja...
Tebeceh..
Inget ya ini ga fokus ke Guanjaer lagi tapi ke keluarga Je :)))

KELUARGA (ga)JE ❌ Guanlin-Jaera FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang