8. A

3.7K 300 66
                                    

[JAERA-KUN IN YOUR AREA]

09.00

Jaera lagi ngobrol-ngobrol tuh bareng Sulli sama Irene. Lagi sepi rumah soalnya. Jaehwan sama Jihyo beneran berangkat Honeymoon gaes, heran gue. Terus June sama Jihoon baru ke dokter. Jisoo nemenin Jaehyun yang lagi ada tugas ke luar kota, soalnya Jaehyun gabisa jauh-jauh dari Jisoo. Anak-anak? Sekolah lah.

"Jaer, kamu gaada niatan nambah anak gitu?" Tanya Sulli.

"Tunggu dikasihnya aja, kalau Jaera sih pengennya udah dua aja. Lagian juga Jaera udah tua"

"Alah tua apanya. Mamih waktu umurnya lebih tua dari umur kamu sekarang masih bisa tuh hamil anak kembar" kata Irene.

"Ya kan mama tau gimana susahnya ngurus Jinan sama Jennie, bikin otak pindah ke dengkul kaki tau ma" -Jaera.

Wing wing wing wing
Boomerang ~~

Hpnya Jaera bunyi.

"Bentar deh mih mah, ada telpon"
Jaera ngangkat telfon.

"Haloo"

"Haloo dengan orangtuanya Lai Guan Jin alias Jinan alias Jinani?"

Lah kocak nih orang -jaera

"Iya saya ibunya, ini siapa ya?"

"Oh saya gurunya Jinan, begini bu, ibu diharapkan datang ke ruang BK sekarang ya?"

"Iya bu"

Tut

Jaera langsung masang muka kesel.

"JINANIEEEE!!!!"

Langsung ngamuk dah Jaera.

"kenapa Jer?"

"Dia bikin masalah lagi ini. Mana gak ada Guanlin gaada orang lagi disini. Yakali Jaera harus ke sekolahnya Jinan? Ketemu kun dong"

"Yaudah sih gapapa masa kamu mau nunggu Guanlin pulang dari Bandung? Jauh loh jer, macet pula"
Jaera langsung nelfon guanlin


"Guanlin"

"Apa sayang kangen ya? Ntar malem aku balik kok"

"Ihh bukan, dengerin dulu! Aku mau ke sekolah Jinan sekarang. Ini urgent anakmu itu masuk BK lagi. Gaada orang dirumah sekarang. Gamungkin aku nyuruh mamih sama mama yang udah tua. Udah gaada penolakan!"


Jaera langsung matiin telfonnya padahal Guanlin belum jawab lagi. Jaera langsung kekamarnya ganti baju terus langsung deh turun ke bawah.

"pakk udinnn!!!"

Jaera nyariin pak udin supir pribadinya dari jaman sebelum nikah sama Guanlin. Udah tua? Udah lah.

"Eh neng Jaera gimana?"

"Kesekolah Jinan sekarang pak"

"Lah tumben neng Jaera yang datang ke ruang BK"

Lah pak udin kok tau kalau Jaera mau ke ruang BK? Yaiyalah tau orang Jinan langanan.

Sampai di sekolah Jinan, Jaera ketemu Wendy yang juga ngedumel. Dia dianter Taeyong. Enak ya dianter suami. Lah Jaera dianter pak Udin

"Lah kak Wen bang tiwai ngapain klean disini?" tanya Jaera.

"Mau keruang BK" kata Taeyong.

"Astagaaa pasti Jinan membujuk Taehyung untuk berbuat yang iya-iya makanya masuk BK bareng" kata Jaera.

"Lah Jinan juga? Pasti ulah Taehyung nih ngajak Jinan yang tida tida" -Wendy

Taeyong jadi bingung. Jadi, yang salah siapa? Anaknya apa anaknya guanlin?

KELUARGA (ga)JE ❌ Guanlin-Jaera FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang