[JINAN MODUS, START!]
06.00
"Lah bang tumben lu udah bangun, ciee rajin bangun pagi sekarang" -Jennie. Jinan bodo amat tetep makan dia.
"Dad, Jinan berangkatnya bareng Jennie ya?"
Jinan ngomong gitu pas ngeliat Guanlin baru turun tangga masih pakai kaos putih sama boxer doang.
"Ya baguslah daddy gausah nganter lagi. Jisung, nanti om Guan anter aja ya?" teriak Guanlin.
"lah nganter anak sendiri males malah nganter anak orang, sedih gue liat keluarga gue" -Jennie.
"Dad, mami mana?"
"Masih tidur, biarin aja, gaboleh kecapean soalnya"
Guanlin ngambil roti terus ngolesin selai terus makan tuh roti.
"Wasshaaappp brrooodaaahhh sisteeerrr!!!"
Seperti biasa Junhoe datang dengan rington favoritnya diikuti Jiyeon sama Jungwoo dibelakangnya."kok tumben sih kalian bangunnya pagi semua?"
"Upacaraa daaddd!!"
"Upacara ommm!!!""Kuy berangkat, supir kalian udahh siapppp!!!" Teriak Jihyo pas liat Jaehwan udah siap pakai baju kantornya. Astaga suami sendiri dikata supir.
"Ihh mami, suka bener kalau ngomong" -Junhoe.
Jaehwan pengen ngelempar sepatu ke Junhoe takutnya di kata KDRT yaudah dia mah pasrah aja.
"Ngomong lagi kamu papi suruh ngasih makan lele tiap hari" -Jaehwan. Si Junhoe malah cengegesan.
***
06.55
Akhirnya para cucu keluarga Je sudah sampai disekolah. Jisung sekolahnya beda, dia dianter Guanlin, keknya Guanlin sama Jihoon mau tukeran anak aja.
"Makasih ya om" Jinan salim ke Jaehwan. Hamdallah normal juga nih bocah.
"Berangkat dulu ya om makasih" -Junhoe.
Semua langsung ketawa.
"Anak kurang ajar, bapaknya sendiri dipanggil om" Jaehwan jitak tuh palanya Junhoe.
"Udah sana belajar yang bener, jangan mentang-mentang banyak duit terus seenaknya belajar" -Jaehwan.
Akhirnya mereka turun dari mobil dan pas masuk lapangan ternyata lapangan sepi gaes, gaada soundsystem dan kawan-kawannya. Bendera juga udah kepasang di tiang.
"Sialan udah berangkat pagi gaada upacara"umpat Jiyeon.
"Tau gitu gue tidur lagi tadi" -Jungwoo terus pergi.
"Wooii Woo!!! Tungguin gue" teriak Jennie sama Jiyeon.
"Udahlah gue tidur aja dikelas, kuy Nan" Junhoe pergi kan tuh ninggalin lapangan.
"Jen, Yeon!"
Jennie sama Jiyeon noleh ke Jinan."paan?"
"Gue anter sampai kelas kalian"
Jiyeon sama Jennie melongo. Sampai Jinan udah jalan dahuluin mereka pun tetep aja diem ditempat.
"Woii buruann tanteee!!!"
Jinan beneran dong nganterin Jennie sama Jiyeon sampai depan kelas dan sepanjang jalan temen-temen sekolah Jennie (read: cewe-cewe) pada ngepuji Jinan. Ya mereka kenal lah member GPS.
"Astagaa kak Jinan unyu banget"
"Gilaaa lucu banget kak Jinan"
"Maygaaddd kak Jinan kok bisa kyut dan ganteng in the same time ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA (ga)JE ❌ Guanlin-Jaera Family
Fanfiction[END] [Sequel Nafsuan] satu keluarga gaada yang jelas, otaknya juga gaada yang jelas, kelakuan juga gajelas, serba ga jelas lu ngerasain keluarga ini. namanya aja KELUAR(ga)JE. rumah yang berisi anak, cucu, menantunya Siwon dan Suho. warning : ❌kasa...