[Mantan Jaera dan Surprise]
.
.
.
"Kak Jaeraaaa ada bangg Ceyee" Jeno teriak dari luar.
.
.
.
"Tapi ya nih nak anak, Chanwoo sama Chani setiap 2 minggu pas akhir pekan pasti ke Jakarta kok, kan nenek mereka disini. Mungkin Chanwoo udah kenal Nara dari lama. Yakali Nara baru seminggu disana udah taken. Mungkin alasan Nara nolak kamu juga karena Nara lagi pdkt sama Chanwoo" kata June, dia berasa puber lagi.
.
.
.
***Ini udah 9 hari sejak Nara pergi ninggalin Jakarta. Sedih :( iya, Nara akhirnya berangkat ke Surabaya 9 hari yang lalu tapi mereka masih sering interaksi bareng di grup kok.
Jinan udah gak sensian lagi semenjak kejadian ke supermarket bareng Nara. Jinan juga sering video call sama Nara tiap malem. Dan sekarang kan mereka emang lagi liburan.
Jinan akhirnya jadian sama Nara gak?
Gak gaes, Jinan tetep jomblo tapi ya gitu, deket sama Nara kek sama pacarnya sendiri.
Dan juga, Doyoung sama Heechan akhirnya pindah ke Jakarta. Rumah keluarga Je jadi makin rame karena bahan nistaan bertambah.
Heechan ft Jinan, selalu jadi topik penistaan mereka.
"Heh kak Jaera hossshh sumpaahh haahh --"
Jaemin baru datang dari luar habis nyiram bunga jasmine-nya Irene sama Sulli, dia tadi dateng sambil lari-lari sampai ngos-ngosan.
"Napa lu Min?" Tanya Jaera.
"Lu tau rumah sebelah kita? Yang baru aja jadi itu yang 4 lantai itu" kata Jaemin.
Semua yang lagi di ruang tengah nyimak.
"Iya emang kenapa rumahnya? Heh lu liat penampakan disana?" Tanya Jeno ikutan panik.
"Gak gak, ini lebih serem dari penampakan"kata Jaemin
"Paan sih om dilan yang bener aja" Doyoung udah kesel nunggu Jaemin ngomong ngegantung mulu.
"Mantan--" kata Jaemin.
Makin bingung dah semua.
"Kenapa sih? Mereka mau pindahan hari ini?" Tanya Jisoo.
Jaemin ngangguk.
"Ya terus kenapa sih min?"
Jaera udah pengen ngelempar Jaemin aja.
"Masalahnya yang punya rumah itu---"
Ting tong
Ting tong
Ting tong
"Mampus" -Jaemin.
"Hah? yang punya rumah mati om?" Jiyeon nanya pake muka polos.
"Bukan matiii aduhh" -Jaemin
"Lah tadi katanya yang punya rumah mampus?" Jisoo ikutan lemot macem anaknya.
"Bentar ya, biar gue buka pintunya" Jeno jalan keluar bukain pintu.
"Pasti nih yang punya rumah sebelah" kata Jaemin.
"Sok tau--"
Guanlin belum selesai ngomong Jeno udah teriak-teriak dari luar.
"Kak Jaeraaaa ada bangg Ceyee" Jeno teriak dari luar.
Jaera langsung melotot, Guanlin apalagi? Matanya udah mau keluar.
"Hah? CEYE?" -jaera
"Iya yang punya rumah sebelah tuh bang Ceye" kata Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA (ga)JE ❌ Guanlin-Jaera Family
Hayran Kurgu[END] [Sequel Nafsuan] satu keluarga gaada yang jelas, otaknya juga gaada yang jelas, kelakuan juga gajelas, serba ga jelas lu ngerasain keluarga ini. namanya aja KELUAR(ga)JE. rumah yang berisi anak, cucu, menantunya Siwon dan Suho. warning : ❌kasa...