"Terus aja main sama hp, gue dikacangin, balik nih"
Nara udah eneg sama Jinan yang dari tadi main game mulu di hpnya. Nara yang sedari tadi duduk cuma dikacangin.
"Eh eh iya iya, jangan ngambek ihh, udah nih udah, udah gue masukin hpnya ke kantong kan?" Ujar Jinan sambil cengegesan.
"Yaudah ayo buruan, nanti keburu tutup klinik hewannya, kasian Rajin nanti"
Memang agenda Nara dan Jinan hari ini adalah ngantar Rajin -kucingnya- ke klinik gara-gara Rajin pilek gak sembuh-sembuh :(
"Iya iya, bentar ya gue ganti baju dulu"
"Kelamaan gue berangkat sendiri"
"Iya Ra iya, jangan ngambekan ih, nanti kaya mamih gue loh"
"Biarin aja, tante Jaera kan cantik"
"Udah deh kak Nara kalau bang Jinannya gamau, mending sama gue aja"
Yohan tiba-tiba muncul sambil bawa kantung belanjaan karena dia baru saja mengantar Jaera belanja bareng Jennie sama Jungwoo.
"Enak aja lu ngomong Han, perjuangin dianya susah" kata Jinan langsung berdiri tegap.
"gue sih mau mau aja sama Yohan, lebih tinggi juga" -Nara
"Waduuhh dalem bgt bosquee" teriak Jungwoo disambut tawa Jennie dan Yohan.
"Ra, ngomong jangan jujur-jujur gitu" Jennie ketawa sambil mukul-mukulin Jungwoo yang ada disebelahnya.
"Heh, ini ngapa malah pada berhenti disini sih? Buruan dibawa ke dapur"
Mampus tante Jaera murka -Jungwoo
Aduh mami angkat gue ngamuk -Yohan
Ampun mi - Jennie.
"Sini tan, biar Nara bawain tan"Nara ngambil kantung plastik yang dibawa Jaera terus jalan bareng Jennie ke dapur.
"Tuh punya pacar kayak gitu tuh jangan di sia-siain" kata Jaera.
"Buat Yohan aja deh bang"
Habis ngomong gitu Yohan langsung lari ngumpet dibelakang Jaera soalnya Jinan udah siap buat mukul Yohan.
"Huaa Mihh bang Jinan" teriak Yohan sambil ngumpet di belakang Jaera.
"Udah ih udah sana kamu anterin Nara ke klinik dulu nanti ngambek kamu diputusin" Kata Jaera menghentikan aksi kejar-kejaran antar Jinan dan Yohan.
Fyi, Yohan sejak kecil selalu manggil Guanlin dan Jaera dengan panggilan 'papi dan mami' bukan om tante. Jadilah, Yohan deket banget kaya anaknya Guan-Jaer sendiri.
"Iya sana anterin kak Naranya" celetuk Yohan.
"Kamu juga gangguin Jinan mulu, sana bantuin Jungwoo aja" -Jaera.
"iya mih iya"
***
Yohanieee_99
At Jakarta, Indonesia
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA (ga)JE ❌ Guanlin-Jaera Family
Fanfiction[END] [Sequel Nafsuan] satu keluarga gaada yang jelas, otaknya juga gaada yang jelas, kelakuan juga gajelas, serba ga jelas lu ngerasain keluarga ini. namanya aja KELUAR(ga)JE. rumah yang berisi anak, cucu, menantunya Siwon dan Suho. warning : ❌kasa...