16.30
Guanlin, Jihoon sama Jaehwan baru aja pulang dari kantor diikuti tuyul-tuyul yang suci tidak penuh dosa.
"Keluargaa Je pulaaanggg" teriak Jinan sama Jungwoo.
"Yaudah sana cucu cucunya nenek mandi ganti baju terus nunggu makan malam ya" kata Sulli sama Irene sambil nyiumin kening cucunya satu-satu.
Guanlin ngelirik Jaera yang masih sibuk masak terus nyamperin Jaera.
"Sibuk banget ya? Sampai suami pulang gak disambut" bisik Guanlin, Jaera kaget lah tibatiba ada mahkluk ganteng dibelakangnya.
"Ihh Guan, ngagetin tau gak sih?" Jaera mempoutkan bibirnya terus fokus masak lagi.
"Jaera, sana Guanlin di urusin dulu, ini biar mama yang urus" kata Irene ngambil alih tugas Jaera.
"Jihyo, Jisoo, June, itu juga suami kalian diurusin. Kan kasian kalau ga keurus" kata Sulli.
"Siap mih!" Mereka bubar. Tapi Jaera masih diem disitu.
"Ihh, malah diem" Guanlin nyentil hidung Jaera.
"Lin, habis kamu mandi ganti baju, kita keluar yuk, aku pengen beli martabak, jalan kaki aja. Martabak yang di pertigaan ituloh" kata Jaera dengan manisnya.
Guanlin mah paham pasti ada maunya kalau lagi manis-manis gini.
"Iyaaa sayangnyaa Guanlin"
Terus Guanlin gandeng tangan Jaera ke kamar. Berasa lupa kalau mereka udah punya dua anak.
17.15
Sesuai janjinya Guanlin jalan sama Jaera buat beli martabak. Jaera manja kalau lagi berdua doang sama Guanlin, buktinya dari tadi lendotan lengan Guanlin mulu.
"Lin tau gak? Tadi kan aku habis nganter June periksa kendokter--"
"Lah emang si June bermulut tajam setajam silet bisa sakit?"
Jaera langsung ketawa sambil mukul lengan Guanlin.
"Dengerin dulu kenapa sih akunya belum selesai sayangggg"
Jaera gemes bgt kalau udah sama Guanlin.
"Yaudah lanjutin ngomong apa?"
"June hamil udah 1 bulan lebih kandungannya. Nanti dia mau ngasih kabar itu pas makan malam" kata Jaera.
"Bagus dong, Jisung biar ga kesepian lagi mau punya adek"
Pas banget pas ngomongnya selesai mereka sampai di mamang martabak.
"Mang bungkus martabak spesialnya pakai telor, daging, daun bawang---" omongan Guanlin kepotong sama Jaera.
"Lah lin ya pasti pake telur daun bawang sama daging lah, namanya kan martabak elahh, suami siapa sih"
Mamangnya sampai ketawa.
"Mang martabak spesialnya ya lima." Kata Jaera.
Terus Jaera sama Guanlin duduk deh di kursi yang ada disana. Jaera masih nempel kayak perangko ke Guanlin.
"Dihh tumben manis banget. Mana dari kemaren aku-kamuan mulu. Ada apaan nihh" Guanlin noel-noel hidung Jaera. Jaera malah cengegesan.
"Gapapa kan pengen manjain suami"
"Ini namanya bukan manjain suami yang tapi suami yang manjain istri"
"Ya kan kewajiban guanlin sebagai suaminya Jaera"
"Eh lin kamu tau gak sih si Taehyung"
"Kenapa? Naksir kamu sama anaknya bang Taeyong?"
"Ihh bukan, dia mirip kaya dokter Kim Taehyung yang waktu itu jadi dokter kandungan aku pas hamil Jinan. Tapi gantengan Taehyung yang anaknya bang Tiwai" kata Jaera.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA (ga)JE ❌ Guanlin-Jaera Family
Fiksi Penggemar[END] [Sequel Nafsuan] satu keluarga gaada yang jelas, otaknya juga gaada yang jelas, kelakuan juga gajelas, serba ga jelas lu ngerasain keluarga ini. namanya aja KELUAR(ga)JE. rumah yang berisi anak, cucu, menantunya Siwon dan Suho. warning : ❌kasa...