2 [END]

3.1K 223 64
                                    

[Reuni Wanawan ft 4J]


"Bang Wawan gimana ini si Jaera"

Daehwi sedari tadi ngeremes tangan Jaehwan yang duduk disampingnya.

"Husstt, bantuin doa aja deh Hwi lu mah bikin gue jadi parno juga"

Kata Jihoon sambil memukul lengan Daehwi.

"Eh ini gue khawatir sama Jaera didalam sana"

"Udah udah, ada Guanlin didalam"

Jisung mencoba ikut menenangkan anak-anak Wanawan yang mukannya tegang gara-gara nunggu Jaera lahiran.

Iya, Jaera akhirnya mau lahiran anak ketiganya. Guanlin udah didalam ruangan nemenin Jaera.

Kenapa anak wanawan sama anak-anak 4j ikut? Kalian lupa waktu Jaera lahiran Jinan? Rumah sakit rasanya kaya diserang para cogan dan cecan, gara-gara mereka semua ikut nungguin Jaera lahiran.

tapi, anak-anak 4j sekarang ada dirumah keluarga Je menemani June dan Jihyo, karena suami mereka sedang berada dirumah sakit, dan tidak mungkin Jisoo sendirian menemani June yang punya bayi kecil dan Jihyo yang juga sudah dekat dengan waktu lahiran juga.

Jaemin dan Jeno sedang perjalanan menuju kerumah karena mereka baru saja selesai urusan di luar kota. Kenapa mereka tidak kerumah sakit? Rumah sakit bisa overdosis cogan kalau Jeno dan Jaemin ikut ke rumah sakit.

"Omm mamii mana mamiii manaaa"

Jinan sama Jennie yang baru datang langsung ikut heboh. Tadinya mereka lagi hangout bareng sama anak-anak gengnya terus dikabarin kalau Jaera masuk rumah sakit, yaudah deh Jinan sama Jennie langsung lari kerumah sakit. Bukan cuma Jinan Jennie, tapi Nara, Jisung, Jungwoo, Junhoe, Jiyeon, Yohan, Haechan, dan Doyoung ikut datang.

"aelah nih bocah napa pada ikut dimari, penuh nih rumah sakit"
Ujar Daniel.

"Lah Pah kan kita juga mau lihat tante Jaera" Doyoung tak terima.

"Udah woii ini bapak anak malah perang" lerai Minhyun.

"Udah-udah Jennie tenang dulu ya? Nih minum dulu"

Woojin menyerahkan sebotol minuman ke Jennie

"Heh heh gaboleh modus! Inget istrii jinnn!!" Teriak Ong

Jangan ditanya serame apa? Rame banget.

"Om, ini gaada racun atau peletnya kan?"

Bukannya berterimakasih Jennie malah ngeledek Woojin.

"Kayaknya gue salah ngasih minum, mending gue kasih ke Jinan yang beneran panik" celetuk Woojin.

"Diem lu anjir, ini lagi panik"

Jinyoung langsung menoyor kepala Woojin karena terus saja bercanda.

"Biar gak tegang ommm" celetuk Woojin lagi dan akhirnya dia mendapatkan sandal Sungwoon yang melayang tepat di kepala Woojin.

"Mampus makannya dibilangin nurut" bisik Daniel yang ada disamping Woojin.

"Astagaa ini kenapa rame banget gini?" Teriak Suho yang baru datang dengan Siwon, Irene dan Sulli.

Padahal mereka baru saja mau berangkat keluar kota tapi pas ditengah perjalanan dikabarin Jaera lahiran, mereka langsung cancel semua acara dan balik lagi ke rumah.

Tidak lama setelah acara keributan yang terjadi, Guanlin keluar dari ruangan dengan mata sembab dan berkaca-kaca. Guanlin adalah tipe cowo yang hampir tidak pernah menangis tapi pasti menangis setiap kali ada hal-hal yang berhubungan dengan Jaera.

KELUARGA (ga)JE ❌ Guanlin-Jaera FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang