Warning : part ini bisa merusak list bias kalian. Siapkan niat dan mental :)
***
hari minggu
08.00Guanlin sama Jaera lagi nyante di ruang keluarga. Anak-anak lagi pada jogging dari jam setengah 6 sampai sekarang belum balik. Hamdallah rumah ga sumpek.
"Lin, bang Taeyong mau kesini"
Jaera nunjukin chat-chatannya. Bukan sama Taeyong tapi sama Wendy.
"Lah, bukannya mereka tinggal di Kanada ya?"
Ya, jadi Taeyong sama Wendy tuh akhirnya tinggal di Kanada. Dan mereka udah punya anak juga.
"Gatau, katanya mereka lagi di Indonesia sekarang"
"Kitaaa pulaaangggg"
"Selamatt pagi menjelang siang para keluarga Jeeee"
"Jisungg yang ganteng pulang nihhh"
"Jennie swagg yang cakepnya ngalahin tante Jisoo pulangggg"
"Jiyeon yang mirip bona wjsn balikk nihhh"
"Jungwoo yang polos dan tidak suka ngardus balikkk nihhhh"
Jaera sama Guanlin auto nutup telingganya.
"Eh ada om guan sama tante Jaera, enaa ya tan om pacaran disini" Kata Junhoe terus duduk di sofa.
"Jinan gamau adek lagi ya mi! punya adek kek Jennie aja bikin kadar kalsium dan hormon pertumbuhan Jinan terkuras! Pertumbuhan tulang Jinan kan terhambat" -Jinan.
"Heleh itu sih lunya aja yang pendek!" Jiyeon ikut nimbrung terus duduk disofa juga.
"Udah ya udah ngomongnya. Mending sekarang kalian mandi, soalnya kita mau ada tamu spesial" kata Jaera ngusir bocah-bocah satu per satu. Jaera berasa punya banyak anak.
"Emang siapa sih yang dateng mi?" -Jennie.
"Ada pokoknya cowo ganteng. Udah sana kalian mandi atau dibatalin tiket nonton konsernyaaa?"
Semua auto bubar lari ke lift mau ke kamar mereka di lantai 3.
"Tiati liftnya kecil kek jinan!" Teriak Guanlin.
Demen bgt ngatain anaknya sendiri.
Terus habis itu Jaera nyamperin Jaehyun ngomong kalau Taeyong mau dateng. Jaehyun langsung chat di grup keluarga.
Keluar[ga]Je
Jaehyun : Ma! Pah! Taeyong mau dateng kerumah.
Suho : taeyong nugu?
Siwon: taeyong yang mana? Papih kenalnya Taeyang
Sulli : taeyong yang dulu hampir pacaran sama Jaera itu? Seriusss?
Irene : Taeyong anaknya tante sooyoung?
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA (ga)JE ❌ Guanlin-Jaera Family
Fanfiction[END] [Sequel Nafsuan] satu keluarga gaada yang jelas, otaknya juga gaada yang jelas, kelakuan juga gajelas, serba ga jelas lu ngerasain keluarga ini. namanya aja KELUAR(ga)JE. rumah yang berisi anak, cucu, menantunya Siwon dan Suho. warning : ❌kasa...