Ini part spesial Guanjaer sih
tapi sebelum mulai gue mau curhat! Gue sedih gaes Jenkai ku karam :( yaudah gue mau positif thinking aja kali aja mereka backstreet karena terhalang restu papa papa mereka :"""Happy reading!!!!!
***
[
GUANLIN-JAERA PART]
"Lin, linn... woiii budeg ya lu!"
Jaera langsung teriak di kuping Guanlin soalnya Guanlin dipanggil ga noleh-noleh.
"Astagaaa congek kuping gue ntar Jaer. "
"Udah congek kan lu dipanggil ga noleh"
"Ya bentar ini ntar kalah gimana? Lu mau suami lu jadi loser?"
Jaera noleh ke hpnya Guanlin. Iya dia lagi main game. Game produksinya Jaemin sama Jeno. Iya gaes, jadi Jaemin sama Jeno menyelamatkan kekayaan keluarga dengan membuka perusahaan game, padahal usaha keluarganya gaada yang di bagian game. Dan tau game mereka yang lagi booming?
.
.
.
.
.
[Game Berburu Lele]
Game impian mereka pas masih sekolah dulu. kan dulu mereka terobsesi lele peliharaan bang Jaehwan yang ada di aquarium.
Dan fyi aja, Lele nya udah mati gara-gara ditinggal di Korea 2 Minggu lupa dikasih makan :v
Dan bang Jaehwan selain lanjutin perusahaan papa Suho dia juga jadi CEO kripik lele. Mantep ga tu.
Balik lagi ke couple kesayangan kita, Guan-Jaer.
Ya, jadi, sedari tadi, Guanlin main game berburu Lele yang membuat candu pemainnya sampai Jaera kesel sendiri sama Jaemin Jeno. Katanya mau bakar aja tuh perusahaan adeknya tapi sayang soalnya sumber duit.
"Nahh kan kalah kan"
"Mampooss, kalau ga gitu ya ga selesai selesai main lu"
Guanlin ngelempar hpnya asal diatas tempat tidur. Untung ga jatuh ke lantai.
"Heh kalau jatoh goblo"
"Beli lagi lah repot amat sih Jaer"
"Songong lu. Tuh dari tadi manager lu nelpon mulu"
Jadi, Guanlin punya hp lebih dari satu. Hp buat bisnis dan kerjaan, Hp buat ngegame, Hp buat keluarga dan temen temen tapi semua hpnya ada nomernya Jaera semua.
"Udah itu diangkat dulu telfonnya siapa tau penting gitu" kata Jaera.
Guanlin langsung ngambil hpnya terus nelfon balik ke managernya. Nama managernya tuh Hyungseop. Yang kyutnya nauzubileeee
Pas udah selesai nelfon Guanlin balik lagi ke tempat tidur ngedusel-dusel Jaera yang lagi sibuk sama hpnya. Bales dendam ceritanya.
"Apaan sih lin, ihh sana jauh-jauh"
"Elahh gaboleh gitu sama suami"
"Suami sapa si lu?"
"Ohh gitu? Yaudah gue cari istri lagi nih ye"
"Yaudah sana, palingan diamuk Jinan sama Jennie langsung melempem" -Jaera. Guanlin malah ketawa terus meluk Jaera.
"suami lagi dirumah tuh dimanjain gitu, gamalah di cuekin"
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA (ga)JE ❌ Guanlin-Jaera Family
Fanfiction[END] [Sequel Nafsuan] satu keluarga gaada yang jelas, otaknya juga gaada yang jelas, kelakuan juga gajelas, serba ga jelas lu ngerasain keluarga ini. namanya aja KELUAR(ga)JE. rumah yang berisi anak, cucu, menantunya Siwon dan Suho. warning : ❌kasa...