16. Nembelas : Jungkook nembak Jennie

3.8K 233 57
                                    

[Jungkook nembak Jennie?]
.
.
"Lah bang Juki kok lu nembak gue sih?" Jennie emosi sendiri gara-gara Jungkook nembak Jennie.

"Hehe ya gimana ya..."
.
.
.

***

Jennie sama Lisa lagi jalan dengan ogebnya memasuki kawasan kakak kelas, maksudnya ke gedung yang untuk siswa SMA. Lah namanya Jennie sama Lisa duo savage dan otak seperempat ya mereka sans aja di liatin kakak kelas yang cewe. Kalau yang cowo mah pasti jatuh cinta.

Ngapain Jennie ke gedung sekolah anak-anak GPS? dia mau nagih uang ke Jinan gara-gara hari ini uang sakunya ketinggalan soalnya Jennie berangkat pagi banget buat ikut les tambahan di sekolah. Minggu depan mau UN kan.

"Woiii bang Jinaann!!"

Jennie masuk kelas Jinan udah kek preman. Anak GPS lagi pada ngumpul kecuali Kai sama Sehun mereka ada les buat UN besok.

Hamdallah ga
ketemu mantan. -Jennie

"Ehh siapa nih si beutipul datang"

Yeonjun langsung berbacot ngeliat Jennie sama Lisa datang.

"Eh Lisa, ada apa nih? Mau nyamperin bebeb kookie kan pasti? Tenang nanti kookie anter pulang kok" kata Jungkook.

"Ya gini nih kerdus kalau dikasih nyawa!" Teriakan Lisa tuh kek toa.

Sampai temen-temennya Jinan yang masih dikelas, cuma beberapa sih, langsung pada ketawa.

"Udah udah gini aja, lu ngapain kesini ogeb?" Jinan

"Uang saku mana?" Jennie nodong Jinan.

"Gaada!" -Jinan

"Jan boong lu bang, dompet lu kan tebel tuh, yakali uang saku gue yang cuma 100ribu perhari lu embat juga" kata Jennie

Cuma seratus ribu hhhmmmm -Author

"Kalau duit gue ga lu kasihin nih gue sumpahin dompet lu jadi tipis!"

Jinan langsung ngasihin duit 50ribuan dua lebar.

"Nah gitu kek bocil!" Kata Lisa dan bikin semuanya ketawa.

"Sialan lu Lis!" -Jinan.

"Kuy lah Lis, kita back to kantin!"

Jennie nyerobot satu ciki yang ada dimejanya Jinan gatau cikinya siapa tapi asal diambil sambil jalan keluar kelas bareng Lisa

"Woiii Jen!"
Jennie berhenti lagi terus nenggok ke gerombolan anak-anak GPS.

"Apaan sih kelinci?"

"Jangan lupa besok! Awas aja lu ngebo!" Teriak Jungkook padahal jaraknya ga jauh-jauh amat tapi mereka teriak-teriak :(

"Iye elah, jemput gue tapi males gue kalau berangkat sendiri"

"Iyee jam 8 udah siap lu kaga siap gue tinggal!"

"Iye bacod!"

habis ngomong gitu Jennie sama Lisa keluar kelas.

"Dih mau lu culik kemana adek gue kook?" Tanya Jinan.

"Biasalah mau gue tembak besok" kata Jungkook.

"Dih sok sokan lu nembak Jennie gagal mulu juga!" Kata Taehyung sambil noyor pala Jungkook.

"Liat aja besok hahah!"

***

Besoknya
07.55

KELUARGA (ga)JE ❌ Guanlin-Jaera FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang