[Save hati Jinan]
.
.
.
"Ditolak Jin? Masa? Gamungkin lah anak daddy paling ganteng ini ditolak sama cewe" kata Guanlin."Harusnya gamungkin dad, tapi kali ini mungkin" semua langsung natap Jinan.
"Terus sesuatu yang dia bilang itu dia nolak lu gitu? Lah berarti lu ditolak sebelum lu nembak dia dong?" Kata Jungwoo dan bikin semua ketawa kecuali Guanlin sama Jaera.
.
.
.Habis masukin mobil ke garasi Jinan jalan gontai masuk kerumah. Sodara sama tante, om, bahkan Mami daddynya masih pada melek nonton film bareng di tipi.
Ini nih yang bikin Siwon sama Suho pengen bikin bioskop pribadi di lantai 5 rumah :( holkay sabeb.
"Widihh yang habis ngedate datang" teriak Junhoe. Jinan jadi dikecengin.
Tapi semua langsung diem pas liat muka Jinan ga seneng tapi sedih. Jinan asal duduk aja diantara Jungwoo sama Jisung. Ngedesel aja udah dia mah.
"Dihh napa sih lu? Geser ih, datang-datang ngedesel. Napa dah tuh muka asem?" Tanya Jungwoo ngeliat muka sodaranya yang asem.
"Napa lu bang habis jalan kok murung?" Tanya Jennie.
"Mana ada habis nonton bareng kok mukanya ditekuk gitu" kata Jaemin sambil ngeraup muka Jinan.
"Om jaemin!!!" Jinan ngelempar Jaemin pake bantal.
"Napa sih Jin? Ditolak lu?" Wanjer Jiyeon to the point.
Semua langsung natap Jinan apalagi Guanlin udah was-was kalau anaknya yang paling ganteng ini ditolak.
"Ditolak Jin? Masa? Gamungkin lah anak daddy paling ganteng ini ditolak sama cewe" kata Guanlin.
"Harusnya gamungkin dad, tapi kali ini mungkin" semua langsung natap Jinan.
"Aduuuhh ponakan gue patah hati ditolak cemewew nya" Jeno langsung nepuk-nepuk Jinan. Junhoe, Jungwoo, Jisung, Jiyeon sama Jennie udah ketawa sampai guling-guling.
"Padahal baru kemarin Nara bilang mau nyoba buka hati buat bang Jin" Jennie ketawa sambil mukulin Jiyeon.
"Tapi, kalau ditolak, napa Nara ngajak lu nonton dah?" Lah ini pertanyaan terbaik dari sekian banyak pertanyaan Junhoe.
"Emang yang ngajak nonton Nara, Jin?" Jaera ikutan nanya. Yang lain mah nyimak aja. Jinan ngangguk lemes.
"Terus kenapa bisa ditolak Jinaniee? Ngelakuin kesalahan kali pas jalan?" Jihoon ikutan nimbrung udah gatel liat ponakannya.
"Nara bilang dia mau ngomong sesuatu. yaudahlah Jinan ga nolak ajakannya buat nonton" jawab Jinan.
"Terus sesuatu yang dia bilang itu dia nolak lu gitu? Lah berarti lu ditolak sebelum lu nembak dia dong?" Kata Jungwoo dan bikin semua ketawa kecuali Guanlin sama Jaera. Prihatin sama anaknya yang ganteng ini.
Jisung ikutan ketawa tapi ngga paham apa-apa.
"Jisung ikut ketawaa aja nih, tapi Jisung ngga ngerti kalian ngetawain apaan sih hahaha" kata Jisung sambil ketawa.
"Bodo amat sung! Mending lu nonton aja dah tu filmnya." Kata Jaehwan yang kesel sama ponakan paling mudanya.
"Gininih kalau gen bego Jihoon nurun" jangan lupain Daniel, iya itu Daniel yang ngomong.
"Diem dah lu anak kecil gausa ikut-ikut" kata June ngingetin anak satu-satunya itu. Bentar lagi kan punya adek.
"Kalian ga tau kan?---"
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA (ga)JE ❌ Guanlin-Jaera Family
Fanfic[END] [Sequel Nafsuan] satu keluarga gaada yang jelas, otaknya juga gaada yang jelas, kelakuan juga gajelas, serba ga jelas lu ngerasain keluarga ini. namanya aja KELUAR(ga)JE. rumah yang berisi anak, cucu, menantunya Siwon dan Suho. warning : ❌kasa...