Gaeeess akhirnya i'm back, gajadi hiatus 2 minggu karena UASnya udah selesai yuhuuy
Mohon baca celotehanku dibawah ya? Soalnya mau ada vote cerita baru nih***
Kediaman J's Family
20.00Ruang tengah sedang rame karena cucu-cucu keluarga Je berserta antek-anteknya alias teman-temannya sedang berkumpul menonton tv. Mereka nonton...
Produce X 101
Shiiiappp
Ada Lisa, Nara dan Somi. Terus ada Yeonjun, Soobin, Taehyung sama Hyunjin yang juga ikut main ke rumah keluarga Je.
"Gue sih tetep dukung mas Wooseok yang gantengnya gak main-main" Ujar Somi yang heboh sendiri karena camera nge-close up Wooseok.
Yaampun woosek somi shipper mana suaranya-Author
*eeeaaaaa
"Apaan dah Som, gantengan juga Hangyul, udah ganteng, cool, alim, sholeh(?)" Ujar Jennie.
"Bodo amat Jen!"
Junhoe langsung ngetekin Jennie karena posisi Jennie di sebelah Junhoe.
"Najis ketek lu bau anjir"
"Diem diem dah! Udah pasti si Dohyun nih di line debut, babyy gueeee uwuu"
Jiyeon ikut heboh pas ada moment Dohyun.
"Apaan sih lu, gue sih tetep Kim Mingyu lah, mana cute bangeettt anjiiiirrr"
Nara ikut teriak sambil mukul-mukulin Jinan yang ada di sebelahnya gara-gara Mingyu nunjukin double winx ke kamera.
"Astaaggaaa matiin aja deh matiin" kata Jinan.
"Kgaaaaaa!!!" Semua teriak natap Jinan tajam
"Mampus gue"
"Gue sih tetep dukung Kim Yohan seorang, udah ganteng, bisa nyanyi, bisa ngerap, bisa taekwondo, bisa bikin anak orang jatuh cinta, mirip gue lagi mukanya" ujar Yohan sambil nyomot cemilan.
Emang itu lu ege -Author
Muji diri sendiri tapi emang bener -Reader
Bodo amat kesel gue -Kim Mingyu
Najis bet dia muji diri sendiri -Kim Wooseok
"Gue mah tetep dukung Eunsang kembaran gue" teriak Jungwoo dengan semangat 45"Kembaran dari mananya wehhh"
Taehyung yang sedari tadi diam akhirnya ngomong karena tak terima Eunsang disamain sama Jungwoo, secara Taehyung juga jagoin Eunsang.
"Liat nih senyum kita sama"
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA (ga)JE ❌ Guanlin-Jaera Family
Fanfic[END] [Sequel Nafsuan] satu keluarga gaada yang jelas, otaknya juga gaada yang jelas, kelakuan juga gajelas, serba ga jelas lu ngerasain keluarga ini. namanya aja KELUAR(ga)JE. rumah yang berisi anak, cucu, menantunya Siwon dan Suho. warning : ❌kasa...