Doain gue slow update aja ya gaes ga sampe hiatus
[Kai, Sehun, Nara mau pamit]
.
.
.
"Gue diterima kuliah di Singapur" -Kai
.
.
.
"Gue kemarin lolos SNMPTN di Undip Semarang, kita Ldr dong :( " -Sehun
.
.
.
"Bang Jinan, gue diadopsi, dan harus pindah ke Surabaya." -Nara
.
.
.***
Hari ini adalah hari yang ditunggu para siswa siswi sekolahan Jinan dan Jennie. Seluruh siswa sudah selesai melaksanakan UN dan hari ini adalah perayaan selesainya UN. Lapangan sekolah udah ramai karena banyak stand-stand.
Mereka gacuma ngunjungi stand sih tapi mereka juga modusin kakel kakel idaman yang udah mau lulus haha.
Pas kek gini nih mereka boleh ngasih hadiah buat kakel idaman mereka yang mau lulus. Baik cewe ataupun cowo.
Jennie sama Taehyung jadi MC di acara itu. Dan mereka menunjukan kebobrokan mereka selama jadi MC tapi justru itu membuat acaranya hidup.
"Gimana nih perasaan neng Jennie mau ditinggal mantan?" Kata Taehyung diikuti sorakan para murid.
Ya siapa sih yang ga kenal Jen-Kai? Pasangan hits sepanjang masa dari kepsek sampai kepala yayasan juga tau Jen-Kai. Sampai pada mewek pas tau Jennie sama Kai putus.
"Ya namanya mantan ya pasti ditinggalin lah Bang Tae!" -Jennie
"Buktinya bang Kai gak tuh. Dia masih setia nungguin lu, tuh dia berdiri disana tuhh" Taehyung teriak-teriak padahal udah pakai mic.
Semua siswa langsung noleh kearah yang Taehyung tunjuk dan beneran ada Kai sama Sehun. Eh Kai langsung kabur pas Taehyung bilang gitu.
"Coba dong Jen, kasih pesan apa gitu buat bang Kai yang bentar lagi udah ga disekolah kita."
"Yaa buat bang Kai, mantan sekaligus kakak gue--" ucapan Jennie kepotong
"Eciiieee kakakk uhuyyy"
"Uhuyyy Jennieee"
"Adduuuhhh balikaann ajaa" -Kepsek
"Udah balikan ajalahh ntar nikahnya bapak yang biayayain" ketua yayasan.
Begitulah teriak para pipel di sekolah Jennie
"Kakek menghina keluarga Je apa gimana sih? Ngapain bayarin nikahan Jenkai? Nih sekolah dibeli sama keluarga Je juga sanggup kek"
iya Taehyung nanggepin ketua yayasan sampai murid pada ngakak guling-guling.
Lah kok kakek? Yaiyalah orang sekolahannya aja yang punya buyutnya Taehyung yang sekarang dipegang keluarganya Taehyung. Makanya kakeknya Taehyung yang jadi ketua yayasan.
"Cucu durhaka kamu tae!"
"Udah udah Jennie mau berpesan buat bang Kai nih. Dengerin yaa?"
"Yaa, buat bang Kai, tetep semangat terus belajar, di perguruan tinggi lebih susah daripada move on dari Jennie. Jadi, semangat terus. Cepet move on dari Jennie. Mungkin kita emang mantan tapi bang Kai tetep kakaknya Jennie" kata Jennie.
Dan beberapa Baperaddict pada nangis sesegukan.
"Jeeennn kataa bang Kai diaa mau ngomongg habiss iniiii"
Itu yang teriak Beomgyu. Emang gatau malu dia. Sampai seisi lapangan ngeliatin dia. Pas diliatin gitu dia langsung kabur.
"Ecieee mau diajak balikan!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA (ga)JE ❌ Guanlin-Jaera Family
Fanfic[END] [Sequel Nafsuan] satu keluarga gaada yang jelas, otaknya juga gaada yang jelas, kelakuan juga gajelas, serba ga jelas lu ngerasain keluarga ini. namanya aja KELUAR(ga)JE. rumah yang berisi anak, cucu, menantunya Siwon dan Suho. warning : ❌kasa...