We got married selalu punya cara istimewa dalam programnya. Untuk hari ini, sebagai lanjutan dari penentuan pasangan kemarin, para dreamies akan diberi kesempatan berkencan di pulau Jeju !. Diharapkan sih, mereka akan lebih dekat dengan pasangan mereka dan menemukan kecocokan. Mereka juga akan diberi banyak waktu berduaan dengan pasangan masing-masing.
Penasaran ?
We Got Married dimulai !
***
Di pagi hari, para dreamies dipersilahkan untuk berkumpul di salah satu ruang boarding pass bandara. Mereka berdiri berdampingan dengan pasangan masing-masing. Jisung sebelahnya Chenle. Jeno gandengan sama Renjun. Sedangkan Haechan dan Jaemin lagi sama-sama sendirian. Mark dan Lucas gak bisa datang bareng-bareng para dreamies karena ada jadwal di unit lain.
Sok sibuk iya
PD-nim akhirnya datang dan menyapa para dreamies. "Pagi semua !"
"Pagiiiii !!!!" Jawab dreamies dengan serentak. Ah, kompak deh !.
"Hari ini, kita bakal pergi ke Jeju !. Disana kalian akan melakukan beberapa kegiatan berdua dengan pasangan kalian saja. Kami harap, kegiatan yang sudah kami susun di Jeju, bisa membantu masa pendekatan kalian"
"Yaelah.... gak usah pake masa pdkt, Jisung sama aku udah deket tuh, siap nikah !"
Jisung mencubit gemas pipi Chenle. "Sabar Hyung..... Tunggu Jisung legal dulu"
"Sumpah, gue jijik liat kebucinan mereka yang haqiqi" cibir Haechan sambil buang muka ke arah lain. Asal jangan lihat Chenle dan Jisung yang terus bermesraan ajalah. Beneran pengen muntah Haechan lihat duo bucin ilegal itu.
"Mentang-mentang ditinggal Lucas Hyung kerja ya gitu, iri Mulu"
Haechan langsung menoleh ke arah Jisung sambil mendelik tak terima. "Awas ya !"
"Udah-udah... " Manager-nim yang punya kesabaran tingkat tinggi menghadapi dreamies, akhirnya turun tangan dan melerai mereka. "Lagi syuting! Jangan debat terus"
Dreamies langsung diam dan menunduk malu. Baru sadar mereka kalau kamera udah nyala. Gak seharusnya sih mereka bertengkar kayak tadi.
Kembali ke segmen selanjutnya. PD-nim mulai membacakan kegiatan yang harus para dreamies lakukan. Kali ini, sedikit unik. Mereka tentu saja tidak dibiarkan berada dalam pesawat dan menikmati perjalanan begitu saja. Mereka harus melakukan sebuah tantangan khusus dari tim We Got Married.
"Jadi, kalian harus di borgol selama perjalanan bersama pasangan kalian masing-masing !"
"LAH ?!" -renjun
"WHAT ?!" -jaemin
"ASYIK!" Pekik Chenle yang makin nempel ke jisung
"HIDIHHHH" kata Haechan yang kembali jijik pada sikap kebucinan Chenle.
"ASYU"
"Mulutnya Jeno !" Pekik Jaemin.
"ADUH!"
Jeno memekik sakit saat tangan Jaemin mencubit perutnya. Tapi Jaemin tidak peduli. Ia kembali menatap PD-nim sambil manyun entah karena apa. Tak ia pedulikan keluhan Jeno.
"Sakit tau"
Yang Jeno mau adalah reaksi dari Jaemin. Namun yang peduli padanya malah Renjun. Anak manis yang mungil itu, langsung mengusap perut Jeno sambil terkekeh.
"Kamu sih, Jaeminkan gak suka sama anak yang ngomong kotor"
Melihat Renjun terkekeh, membuat hati Jeno sedikit meleleh. Laki-laki bermata sipit itu diam dan terpaku memandang kekehan Renjun. Sebelum akhirnya, Renjun menatap mata Jeno secara mendadak. Membuat Jeno yang belum siap untuk bertatapan, segera mengalihkan matanya ke arah PD-nim lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married •| NCT Dream
Fanfiction{complete} kalo Nct dream ikut acara we got married ? silahkan baca.... :) all otp