We Got Married adalah sebuah acara varietas realitas Korea Selatan. Acara tersebut memasangkan para selebriti Korea untuk menunjukkan apa kehidupan yang bakal terjadi jika mereka menikah. Setiap pekan, pasangan-pasangan diberi misi untuk diselesaikan, dengan wawancara dengan para partisipan untuk membongkar pemikiran dan perasaan mereka.
Dan sekarang, bayangin gimana kalo Nct dream yang ikut ?
***
"Jadi anak-anak,"Manager-nim berdiri dari kursinya. Dia berjalan ke tengah, memandang semua dreamies yang sudah duduk tenang melingkar. "Kalian akan diundang di acara We Got Married"
"Wuah !"
Seketika ruang rapat mereka, penuh suara-suara menganggu. Siapa lagi kalau bukan ciptaan para dreamies. Dimulai dari Jaemin yang kaget dengan kalimat, "what ?!"
Berlanjut pada Jeno yang bertepuk tangan dan tersenyum senang. Lalu Mark yang meringis dan ingin tertawa. Renjun diam merenungkan sesuatu. Sedangkan Jisung dan Chenle malah saling berpelukan dengan wajah kurang senang.
"Kenapa sung ? Le ?" Tanya manager-nim.
Chenle mengeratkan pelukannya pada Jisung. "Aku maunya sama Jisung !"
"Hyung, kalo di WGM tuh, pasangannya dari grup yang lain. Jadi Jisung gak bisa temenin Chenle nanti" jelas Jisung.
Tapi tidak digubris oleh Chenle. "Bodo amat ! aku maunya sama Jisung !. Jisung aja yang jadi suami aku !"
"Dasar bucin !" Hardik Haechan sambil melempar pulpennya ke arah Jisung. Lalu disusul oleh tawa member yang lain.
"Bilang aja iri ! Udah jadi bucinnya Mark hyung tapi Mark hyung gak bucinin Hyungkan ?" Itu Chenle yang masih setia memeluk Jisung.
Dan Jisung tak segan-segan membalas Haechan. "Nah tuh ! rasain !"
"Sialan ! Berani ya sama aku sekarang ?!"
"Ngapain takut ? Wekkk!" Ucap Chenle sambil menjulurkan lidahnya pada Haechan.
"Anak-anak..." Manager-nim kembali berbicara setelah merasa perdebatan diantara kedua anak itu mulai merembet jauh. "Udahan dulu debatnya"
"Sebenarnya, Chenle dan Jisung bisa aja sama-sama jadi pasangan. Karena kali ini, program we got married melakukan sedikit perbedaan dari yang sebelumnya" jelas manager-nim.
"Apanya yang beda ?" Tanya Renjun.
"Kalian akan berpasangan dengan member Nct dream sendiri. Bukan dengan grup lainnya. Dan tidak hanya satu pasangan yang akan menikah, tapi kalian semua juga iya. Karena ada 7 member, maka akan ada 3 pasangan. Satu member yang tidak punya pasangan, akan bersama member lain di unit Nct lainnya."
Setelah mendengar penjelasan manager-nim, dreamies saling melempar pandang ke satu sama lain. Mereka semua berfikir dan mencoba menebak, siapa yang akan menjadi pasangan mereka. Kayaknya sih udah jelas. Menurut Renjun, Mark pasti akan bersama Haechan. Jaemin bersama Jeno. Dan Chenle dengan Jisung. Pasti dirinyalah yang bersama member Nct lain, Lucas. Siapa lagi ?. Taeil Hyung ?. Wah, tua amat.
"Halo dreamies" sapa seorang wanita paruh baya yang para member kenal sebagai PD-nim. "Siang ini, kalian nanti aku kasih kertas. Kalian bebas nulis satu nama siapapun di member Nct dream yang ingin kalian jadikan pasangan kalian !. Nanti malam, keputusan siapa pasangan kalian akan dilakukan. Mohon kerja samanya !"
"Iya !!!!" Jawab semua dreamies bersama-sama dengan semangat.
Salah satu staf mulai memberi masing-masing dreamies kertas dan pulpen. Kemudian, para dreamies mulai menulis nama member Nct dream lainnya yang ingin mereka jadikan pasangan. Sesekali mereka saling menoleh ke satu persatu member. Dan entah bagaimana bisa, mereka lama-kelamaan jadi malah tertawa sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married •| NCT Dream
Fanfic{complete} kalo Nct dream ikut acara we got married ? silahkan baca.... :) all otp