eps 12

13.6K 1.3K 319
                                    

We got married hari ini mempertemukan Mark dan Haechan karena jadwal sub unit mereka. Disaat yang sama, Jaemin merasa bersalah karena suatu hal. Jeno muncul untuk memberi Jaemin tempat yang nyaman.

Kira-kira apa yang terjadi pada dreamies hari ini ?

We got married dimulai!

***

Nct 127 sudah mulai menyiapkan konser. Mau tak mau Mark dan Haechan yang juga merupakan anggota Nct 127 harus ikut mempersiapkannya. Mereka berdua berlatih cukup keras di dance pratice room. Keringat sudah mengucur dari pelipis hingga leher. Helaan nafas lelah berulang kali terdengar. Hingga akhirnya pelatih mereka menyuruh para anggota Nct 127 untuk beristirahat saja.

"Latihan hari ini, sampai disini dulu. Kalian sudah bekerja keras !"

"Terima kasih pelatih !" Seru mereka semua sambil membungkuk hormat. Sang pelatih hanya tersenyum sambil mulai meninggalkan ruang latihan.

Mereka semua langsung berhamburan di lantai saat pelatih benar-benar sudah lenyap ditelan pintu.

Lupakan tentang lantai kayu yang mulai basah akibat tetesan keringat mereka. Semua anggota Nct 127 terlihat sangat lelah dan memang butuh istirahat. Beberapa menit berlalu dengan keheningan seperti itu. Sebelum akhirnya Taeyong berdiri.

"Kalian mau ayam dan beer ?"

"Mau !" Jawab semua member yang mana mungkin menolah traktiran Taeyong.

Namun ada salah satu dari mereka yang memiliki jawaban berbeda. Dia adalah Mark yang memilih untuk diam saja di ruang latihan. Terlalu lelah membuatnya enggan merasakan ayam pedas dan soda beer yang seharusnya terasa menyegarkan.

"Aku disini aja Hyungdeul."

"Loh ? Kenapa ?" Tanya Taeil.

Jaehyun yang berada di samping Mark, merangkul bahu adiknya. "Tumben nih..  kenapa ?"

"Lagi males keluar Hyung. Titip aja satu bungkus ntar"

"Yaelah ! Di traktir tapi minta bungkus. Ngelunjak nih bocil" sahut Yuta.

"Ya udahlah. Ntar aku bungkusin buat kamu" kata Taeyong.

Doyoung protes. "Kalau gitu aku juga gak ikut. Bungkusin aja satu ya.."

"OGAH! KALO BUAT LO, GAK IKUT YA BERARTI GAK MAKAN ! ENAK AJA TITIP !"

"Kalo pilih kasih jangan di lihatin terlalu nyata. Sakit hati tau!" Cibir Doyoung.

"INI JADI MAKAN GAK SIH HYUNG ?!"

"Kalo urusan makan aja gercep nih bocil satu" cibir Doyoung sambil melirik Haechan.

Haechan menghela nafas. "Ayo Hyung ! Aku udah laper nih !"

"Gak dikasih makankah sama Lucas di rumah ? Gunanya punya suami apa ?"

"Wkwkwkwk!!!"

Semua tertawa gara-gara celetukan Johhny. Kecuali Haechan sendiri tentunya. Ia hanya mendengus kesal sambil menyilangkan tangan.

"Udahlah. Ayok buruan"

Ajakan Taeyong diiyakan. Semua member Nct 127 kecuali Mark, akhirnya keluar dari ruang latihan. Hanya tersisalah Mark seorang diri yang duduk di lantai sambil bersandar pada cermin. Lelaki itu tampak memikirkan sesuatu.

***

Di rumahnya, Jaemin tampak sibuk berkutat di dapur. Ia sedang menyiapkan bekal untuk Mark dan hendak mengantarkannya. Sambil terus tersenyum lebar, ia menata tempat makan Mark akan menjadi seindah mungkin. Bahkan ia meletakkan saos di atas telur dadar Mark dengan gambar sebuah senyuman.

We Got Married •| NCT DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang