We got married hari ini spesial pernikahan pasangan bucin masih ilegal alias sungle couple !
Kira-kira berjalan lancar atau tidak ya ?
We got married dimulai !
***
Pagi-pagi, para dreamies -kecuali sungle- sudah bersiap diri di tepi pantai. Mereka semua sibuk mengurusi segala peralatan yang diperlukan untuk pernikahan spesial sungle couple.
Jaemin bersama Renjun tampak senang-senang saja menata lampu-lampu yang diatur berbaris membentuk jalan menuju altar. Di bagian altar yang terdiri dari penyangga kayu dan kain putih gading membentuk sebuah tenda, ada Lucas bersama Jeno disana.
Kalo nyuruh Mark, dia pendek.
Mark bersama Haechan sibuk merangkai bunga-bunga yang dibutuhkan.
"Ini yang kawin siapa, yang repot siapa" keluh Lucas.
Jeno setuju. "Kemarin aku kawinin Renjun, gak dibikin rame-rame kayak gini. Gak adil"
"Nah bener !. Gue aja kawin sama Haechan di pinggir jalan. PD-nim pingin disantet emang" timpal Lucas.
"Cas, jaga mulut. Aku bisa pecat kamu loh" ancam PD-nim yang berdiri di belakang kamera, mengawasi tugas dreamies yang jadi wedding organizer dadakan.
Jaemin menyadari sesuatu. Ia berjalan menghampiri Mark.
"Hyung ! Bangunin Jisung dong !"
"Ngapain ?" Tanya Mark polos.
"Jaemin bener. Mending Mark Hyung cepetan bangunin Jisung. Suruh dia siap-siap. Kalo kita nungguin dia bangun, Maghrib baru kawin ntar" sahut Haechan.
"Kok aku ?"
"Mark Hyung gak mau ?" Tanya Haechan.
"Gak lah. Jisung susah dibangunin. Kebo"
"Ya udah, Jaemin mau kok !" Sahut Jaemin dengan semangat dan muka sumringah.
"Gak boleh !" Cegah Mark.
Jaemin melipat kedua tangannya di dada. "Tadi katanya gak mau bangunin Jisung ! Sekarang waktu Jaemin mau, malah gak dibolehin ! Maunya apa ?!"
"Ya.." Mark jadi bingung mau bilang apa. Ngaku cemburu aja gengsi kawan. "Pokoknya jangan Jaemin yang bangunin Jisung. Haechan aja Sono !"
"Loh ? Kenapa jadi aku ?"
"Udah buruan sana bangunin Jisung !" Suruh Mark sambil mendorong tubuh Haechan untuk pergi.
"Sialan." Decak Haechan sambil berlalu pergi dengan terpaksa. Bohong kalau Haechan tidak kesal karena ia menjadi korban dari kecemburuan Mark.
"Kan jadi kasihan Haechan..." Keluh Jaemin sambil manyun ke arah Mark.
"Gak perlu kasihan.." tangan Mark bergerak mengusap rambut Jaemin dengan lembut. "Haechan harus sering jalan. Biar kurus"
"Kok gitu ?"
"Karena gak gini"
"Lah ?" Jaemin gak paham sama recehan Mark. Poor bule Kanada.
"WOI ! SIALAN BENER LO MARK ! BUKANNYA BANTUIN TEMENNYA, MALAH BULAN MADU DULUAN !" Teriak Lucas yang sibuk mempertahankan kayu-kayu penyangga altar ditengah terpaan angin kuat pantai.
***
"Sung ! Bangun sung ! Udah sore !" Kata Haechan sambil menarik-narik selimut Jisung. Tapi yang dibangunin, tetap saja bersembunyi di balik balutan selimut wol tebak tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married •| NCT Dream
Fanfiction{complete} kalo Nct dream ikut acara we got married ? silahkan baca.... :) all otp