O7. dia ngomong

8.1K 1.7K 214
                                    

aku jalan ke kantin bareng nako. pas udah sampe, dia pesen, aku cuma nitip soalnya mager. di pojok kantin, ada yang lagi rame. biasa, gerombolannya jeno.

oh, gak lupa dengan siyeon yang ada diantara mereka.

nako dateng bawa makanan. aku langsung melahap makanan dengan rakus. tadi abis pelajaran geografi, dan entah kenapa abis geografi aku selalu laper.

"hey gembul." mark tiba-tiba ada disebelahku sambil memencet kedua pipiku. untung makanannya gak keluar.

aku natep dia kesel, "apasih?"

"masa gak kangen. aku kan abis dari luar kota,"

"kan udah ketemu?"

"permisi, nyamuknya pergi dulu!" nako pergi ke meja sebelah, mejanya hitomi. aku meringis, "maaf ya, nako."

mark nyomot es tehku, aku langsung menggeser es teh biar gak diminum, "beli sendiri,"

"ah, enak gratis." jawab mark sambil terkekeh.

mataku gak sengaja terarah ke jeno. dia lagi natap aku tajam. bibirnya menggumam, "gak usah deket-deket sama mark."

cuma untuk sekarang aku gak peduli. aku lagi kesel sama dia. bisa-bisanya dia nyuruh aku gak deket sama mark, tapi siyeon lagi nyender di bahunya.

"makananku abis. ke perpus yuk, pengen wifian," ajakku ke mark. marknya ngangguk, kita berdua keluar dari kantin.

tapi baru beberapa langkah menjauh, tanganku udah ditarik, dan oknumnya adalah jeno. "gue mau ngomong."

aku mendengus. "mark, duluan aja. aku nyusul,"

"gak papa?" tanya mark yang kujawab dengan anggukan. abis itu mark jalan menjauh. aku menatap jeno, "ngomong apa?"

"lo itu ngerti omongan gue gak sih? gue bilang gak usah deket-deket mark!"

"kamu ngaca dulu coba? nyuruh aku menjauh dari mark, tapi kamunya sama siyeon." jawabku.

"kenapa lo ngomongin siyeon?!"

"kenapa kamu ngomongin mark?" aku membalik pertanyaannya.

"aku tanya. kamu mau apa, jeno? kamu selalu ngelarang aku ini dan itu, tapi kamu bahkan gak pernah ngehargain aku. kamu cuma mentingin siyeon. pacar kamu aku atau siyeon? kalo pacar kamu siyeon, putusin aku. gampang kan? dari awal, alasan kamu nembak aku apa? nambah mainan baru?" rasa muakku keluar.

"udah ngomongnya?" cuma itu respon jeno. terus dia pergi ninggalin aku sendirian.

aku gak ngerti.


happier.

gaes kalo kalian mikir kenapa aku milih siyeon jadi antagonis, soalnya aku gak kepikiran tokoh lain wkwk tapi aku gak benci siyeon kok huhuhu dia bias pertamaku di pristinnn!:3

happier, mark lee✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang