O1. lebih

30K 2.6K 358
                                    

manusia yang lagi main basket itu namanya mark jevera, cowok tampan yang mempunyai tinggi 175 cm. perhatian, suka ngejek aku pendek, padahal menurutku dia gak tinggi-tinggi banget.

sebenernya nama dia mark jevera william, cuma lebih suka dipanggil mark jevera karena lebih singkat.

temen? bukan. sahabat? bukan. dia lebih. layaknya jeno zarendra, yang notabenenya adalah pacarku.

oh iya, jeno zarendra. pacarku selama hampir 2 tahun terakhir. sifatnya─ berbanding terbalik sama mark. kayaknya gak usah kuceritain, ntar aku sakit hati sendiri.

"ngapain lo dateng kesini?" sebuah suara bikin aku noleh. "eh, jeno. nemenin mark main basket."

"gatel banget sih lo? udah punya pacar masih nemenin orang lain." jeno ngomong dengan ekspresinya yang jutek gitu.

ah, tenang. aku udah biasa.

"kan mark temen aku?"

"mark temen lo, gue pacar lo. curiga deh gue, lo ada apaan sih sama mark?"

"ya... temen? sahabat?" aku jawab seadanya yang bikin jeno berdecak. "bego." terus dia ninggalin aku sendirian di kursi penonton.

mulut jeno emang pedes. ngalahin pedesnya mie kober level iblis. cuma ya aku ulangin sekali lagi, udah biasa.

"hayo mikirin apa," mark tiba-tiba udah ada disebelahku, masih dengan jerseynya dan wajah yang lelah.

"hih, keringetan. lap dulu." aku ngasih sapu tangan, tapi dia malah ngegeleng. "tanganku pegel abis main basket."

udah hapal aku, dia minta dilapin.

"ayo pulang, laper mau makan. tapi tunggu bentar, aku mau ganti baju dulu." mark langsung pergi ke arah ruang ganti. setelah beberapa menit, dia keluar dengan kaos putihnya dan menarik tanganku ke parkiran.

di parkiran, ada pemandangan yang hampir tiap hari kulihat. jeno sama siyeon karine, lagi ngobrol berdua, keliatan cocok banget. sesekali jeno merangkul pinggang siyeon.

aku mengalihkan pandanganku dan naik ke motor mark. di perjalanan mark ngomong, "gak capek sama jeno?"

"ya gimana? capek iya. akunya terlalu sayang sama dia."

iya, kalo kalian pikir aku gak sayang sama jeno itu salah besar. aku sayang sama dia. mamaku sama mamanya jeno juga deket. malahan, mereka yang nyomblangin aku sama jeno.

kalo jeno? gatau deh.

"bucin." ejek mark yang bikin aku ketawa. "berarti kamu temennya bucin, mark."

mark, kalo aku boleh jujur, aku ini orang yang egois. karena aku nyaman sama kamu, dan aku gak tau apakah rasa nyaman ini sama dengan rasa sayangku ke jeno.


❈ ❈ ❈

s t a r r i n g

mark lee

asmark jevera william

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

as
mark jevera william

❈ ❈ ❈



happier.


ini pertama kalinya nyoba bahasa aku kamu. sebenernya di rl gue tuh pake aku-kamu loh wkwk GAADA YANG TANYA. enjoy~ doain otak gue lancar jadi gak gampang unpub:((

happier, mark lee✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang