hari ini masuk, setelah kemaren tanggal merah. padahal aku pengen libur lagi, enak.
oh iya, sekarang lagi try out, jadi anak kelas 12 langsung pada pulang setelah selesai. pulangnya sih cepet, sekitar jam 10 pagi.
aku langsung pulang dan enak-enakan tidur sampe sore. sampe akhirnya mama ngebuka pintu kamarku dan ngasih tau aku, "dicari mark ituloh di depan,"
keluar kamar, beneran ada mark di sofa. "ngapain kesini, mark?"
"temenin ke sekolah yuk? aku pengen basketan,"
"loh, jumat gini kan waktunya latihan basket putri," kataku. aku udah hapal sama jadwal eskul basket soalnya.
"iya, tapi aku diajak sama yang lainnya nih! ayo dong, aku udah lama gak olahraga, badannya rasanya pegel semua," loh kok aneh. biasanya orang badannya pegel abis olahraga, mark badannya pegel karena lama gak olahraga.
"yaudah, bentar." aku ke kamar lagi, pake baju yang gak buluk, terus balik ke ruang tamu. "yuk!"
di sekolah sepi, cuma ada anak basket yang latihan. yaiyalah, udah jam setengah 5, siapa juga yang pengen nginep di sekolah.
seperti biasa, aku duduk sambil ngeliatin mark basket, sesekali aku main hp ngecekin notif.
lapangan basket sekarang dibagi jadi dua, sebelah kanan buat basket putra, sebelah kiri buat basket putri.
dua hal yang bikin aku kesel. di lapangan kanan ada jeno, di lapangan kiri ada adek kelas yang suka mark.
"heh, liatin apa." mark noel daguku. aku menggeleng, "gak papa. udah selesai?"
"udah sih, mau pulang sekarang?"
"iyaa, tapi mau makan dulu," jawabku. "mekdi ya?"
mark ngangguk, "udah tau kalo kamu bakalan minta ke mekdi."
"mark!" panggil seseorang yang bikin langkahku dan mark terhenti. yang manggil itu pelatih basket, pak yuta.
aku gak masalah kalo nunggu mark lagi, cuma bISA GAK SIH BERHENTINYA JANGAN DITENGAH-TENGAH ANAK BASKET YANG LAGI NGUMPUL? ADA JENO SAMA SI ADEK KELAS NIH DISEBELAHKU!
"udah mau pulang aja nih?" tanya pak yuta yang bikin mark ngangguk, "kanjeng ratu laper pak,"
"yaudah, hati-hati ya. udah jedor-jedor belum?"
"udah dong pak. masa belum? official nih!" kata mark sambil ketawa, terus narik aku menjauh. "mark! ntar pajak jadiannya traktir bapak cimol depan sekolah ya!" teriak pak yuta dari kejauhan.
"siap!"
ini aku salah denger gak sih?
tadi mark beneran ngomong udah jadian, gitu?
"kak mark!" lagi-lagi mark dipanggil. kali ini yang manggil si adek kelas.
"eh, wonyoung. kenapa?"
oh iya, namanya wonyoung.
"kakak beneran udah jadian?" tanya wonyoung blak-blakan.
"iya." jawab mark. "nih, orang yang ditembak ada disebelah gue,"
aku kaget campur malu. mark apaan sih?!
"tapi aku itu suka sama kakak!"
"tapi gue suka sama avera." mark narik aku biar lebih deket. "gue juga udah jadian sama dia. gue tau kok, kalo lo suka sama gue. tapi maaf, gue gak bisa."
mark naik ke motor, dan mengisyaratkan aku biar naik juga. "duluan ya, wonyoung." terus mark ngejalanin motornya.
aih, marknya jahat apa nggak sih?
happier.
KAMU SEDANG MEMBACA
happier, mark lee✅
Fanfictionft. mark lee ❃i want you to be happier. ©jeezvr, 2O19