sekarang lagi pelajaran matematika, pelajaran yang paling aku benci dari semuanya. anehnya, aku gak bisa ngantuk di pelajaran ini. abisnya, bu yuri galak. kalo tidur bisa-bisa disuruh maju.
"ve, udah hapal presentasi belum?" tanya nako, teman sebangkuku. "presentasi apa?"
"bahasa inggris, yang pidato itu loh. pelajarannya abis matematika,"
"hah? beneran? belum hapal!" aku kaget, terus buru-buru nyari kertas pidato bahasa inggris yang udah kukerjakan.
tapi kegaduhanku tertangkap di mata bu yuri, hadeh. "ave, kamu tidak memperhatikan pelajaran saya? gak sopan, keluar!"
YAH.
dengan berat hati aku keluar kelas. nasib. begitu keluar kelas, aku melihat mark yang lagi ngangkat satu kaki, pasti dia juga lagi dihukum.
"cie dihukum." kata mark sambil memeletkan lidahnya yang bikin kesel. "ngaca dong."
"sama-sama dihukum, jodoh kali." mark tersenyum jahil. aku gemes, pengen nampol. "apaan sih mark,"
"idih, malu dia."
dan akhirnya aku bener-bener nampol mark.
happier.
perpustakaan tuh tempat tongkrongan paling asik, buat aku dan mark. selain acnya dingin, wifinya lancar, sepi pula. gak berisik.
mark udah pasti langsung ngorok. kalo aku ngambil novel di rak perpustakaan dan membacanya.
aku serius baca novel, sambil dengerin musik dengan headseat di telingaku. sampe akhirnya ada hoodie yang dilempar ke meja depanku. aku noleh buat tau siapa yang ngelempar, ternyata siyeon. "eh, ada siyeon. ini hoodienya siapa?"
"hah? masa gatau? ini hoodienya pacar lo lah!" jawab siyeon.
"oh, kenapa ada di kamu?" tanyaku. siyeon memutar bola matanya malas, "kemarin dia nginep di rumah gue."
oh...ngi...nep...
"lah napa dia nginep di rumah lo, anjir?" suara mark menginterupsi. si singa besar udah bangun ternyata.
"ya suka-suka jeno!"
"kembaliin aja langsung ke jeno," aku ngasih hoodienya lagi ke siyeon, tapi siyeon nolak. "dia lagi gak ada."
"lo mau manas-manasin ave apa gimana sih hah?!" mark marah, tapi aku ngegeleng. "udah mark, gak usah gitu."
"yaudah, ntar aku balikin ke jeno ya. makasih siyeon."
siyeon pergi dari hadapanku dan mark, menyisakan mark yang masih ngedumel. "untung cewek, kalo gak udah ku jadiin pentol bakar,"
iya mark, kalo kamu berencana jadiin dia pentol bakar, aku bantu kok, tenang aja.
happier.
KAMU SEDANG MEMBACA
happier, mark lee✅
Fiksi Penggemarft. mark lee ❃i want you to be happier. ©jeezvr, 2O19