17. belum berubah

7.5K 1.5K 182
                                    

line
mwark😬

markk kapan masuk sekolah|

|gak tau
|masih sakit
|jengukin dong!

kan udah|
2 hari kamu gak masuk sekolah|
2 hari juga tiap pulang sekolah aku ke rumah kamu|

|kurang
|nginep makanya

kalo sakit, otak kamu ikutan sakit?|

|ih jahat
|ntar ke rumah gak

gak|
aku sibuk|

|sibuk apasih

ada tugas kelompok|

|yahh yaudah
|padahal pengen peluk

-_-|
aku dateng ntar malem deh kalo tugasnya udah selesai?|

|oke
|awas kalo gak dateng

iya bawel|

mark, aku bohong.

aku gak ada tugas kelompok.

aku jalan sama jeno.

dia ngajak aku jalan, dan anehnya aku gak nolak. padahal kan, tekadku dalam hati, aku bakal move on.

tapi sekarang? aku malah lagi ada di toko sepatu sama jeno, nyari hadiah buat mamanya jeno yang besok ulang tahun.

kita jalan-jalan keliling mall sampai jam setengah tujuh. ini pertama kalinya aku jalan sama jeno sampai jam segini. padahal, pas pacaran, yang ada jeno jalan sama siyeon, bukan aku.

"wih, udah jam setengah tujuh, gak kerasa," kata jeno sambil ngelihat jam di tangannya. aku ngangguk, "pulang yuk? udah dapet semua kan barangnya?"

"eh, makan dulu dong, laper nih. lagian, gak enak juga, masa udah ngajak lo seharian jalan, pulangnya kelaperan."

"yaudah deh."

berhubung makanan di mallnya mahal, jadi aku sama jeno lebih memilih makan di mekdi. murah, banyak pilihan lagi.

i'm lovin' it, sesuai slogannya.

aku cuma makan burger karena males makan berat, minumnya soda. ih, kalo ada mark disini pasti dia ngomel, gak ngebolehin aku minum soda.

ditengah makan, jeno izin ke kamar mandi, aku ngangguk dan tetep ngelanjutin makan.

daritadi, hpnya jeno geter-geter mulu, ada telepon masuk. nama peneleponnya sih, cowok. aku gak kenal.

akhirnya karena jeno belum balik-balik, aku memutuskan ngangkat teleponnya, buat ngomong kalo jeno masih di kamar mandi.

"jen, gimana?"

pas aku mau jawab, cowok di seberang telepon itu melanjutkan.

"kalo lo berhasil balikan sama mantan lo yang namanya ave itu, lo menang tod dan dapet motor gue deh!"

dengan cepat aku langsung matiin telepon itu.

oh?

berarti, jeno baik sama aku cuma buat tod motor? di matanya jeno, nilaiku sama nilai motor itu sama?

ah, aku ngerti. kenapa dari awal aku percaya diri kalo jeno udah berubah?

nggak. dia masih jeno zarendra yang sama.



happier.

happier, mark lee✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang