14. ada yang suka

7.4K 1.6K 167
                                    

"young, kak mark tuh!"

"ssst!"

aku noleh ke suara tersebut. di sebelah kiri bangku kantin yang aku duduki sama mark, ada gerombolan adek kelas yang daritadi ngeliatin mark.

kenapa sih?

"ngeliatin apa?" tanya mark sambil nyubit pipiku. aku menggeleng, "nggak. itu daritadi gerombolan adek kelas ngeliatin kamu,"

"oh," mark cuma ngangguk. aku ngelanjutin makanku, terus tanya. "kamu kenal?"

"bukan kenal sih, tau aja. itu gerombolan adek kelas 10, rame banget kalo lewat kelasku." jelas mark yang bikin aku ngangguk.

"permisi," sebuah suara menginterupsi. aku dan mark noleh, terus mark ngomong, "kenapa ya?"

"halo kak, aku wonyoung." cewek itu ngebenerin rambutnya. "aku mau join eskul basket, telat gak ya?"

"nggak telat kok. join eskul boleh kapan aja," mark senyum. "tapi kalo mau join, di mina 12 ipa 5 aja, dia ketua tim basket putri soalnya."

"ehm, aku gak tau kak," cewek yang namanya wonyoung itu ngelanjutin. "boleh minta kontaknya kak mark aja? ntar kak mark bisa share kontak kak mina ke aku,"

"yaudah. mana hp lo?"

setelah acara kontak-mengontak itu selesai, mark lanjutin makan, aku juga. "cie yang abis dimintain kontak sama adek kelas."

"kan urusan eskul." jawab mark seadanya. duh mark, kamu kok gak tau sih? itu cuma modus mereka aja biar bisa dapet kontak kamu, percaya deh.

eh, kok aku jadi aneh gini?











wonyoung jenika added you as a friend.

line
wonyoung jenika

|hai?
|ini gue yang tadi di kantin, yang minta kontaknya kak mark

oh, kenapa?|

|mau to the point ya biar gak lama
|bisa comblangin gue sama kak mark gak?
|kan lo temen deketnya kak mark

ha?|
kamu suka mark?|

|iya

deketin aja sendiri|
kan udah ada kontaknya?|

|duh
|maksudnya lo tuh bantuin gue
|buat kak mark suka sama gue

maaf ya, aku bukan dukun comblang kalian berdua.|
kalo mau mark suka sama kamu, ya usaha sendiri. aku gak mau jadi orang yang suka ikut campur.|
read

mark, ada anak yang suka kamu, namanya wonyoung jenika, kelas 10. dia juga nyuruh aku nyomblangin kamu sama dia, tapi aku gak mau.

maaf, tapi kalo kayak gini, aku boleh cemburu gak?




happier.

happier, mark lee✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang