12. setelah

7.7K 1.7K 121
                                    

ini udah 2 bulan sejak aku putus. aku udah baik-baik aja, walaupun terkadang masih sedih kalo liat jeno dan siyeon.

kegiatanku juga masih sama. bangun-mandi-sekolah-pulang-makan dan tidur. lalu berulang lagi seperti itu. aku kadang belajar kok, kalo pengen.

oh iya, jangan lupa, aku juga makin sering main sama mark. bosen sih ngeliat wajah dia terus, walau harus aku akuin kalo dia ganteng.

"sst sst!" mataku mengarah ke jendela. ada mark yang lagi tersenyum bodoh sambil membawa susu kotak dan nasi goreng. "buat kamu," katanya. "kok gak ke kantin? aku tungguin padahal,"

"mager. banyak pr yang belum dikerjain juga," jawabku yang bikin dia cemberut. "hi, avera jadi pemalas,"

"bodo amat. udah ah sana ke kelasmu, kenapa lama-lama disini?"

"iya-iya." mark melambaikan tangannya ke arahku. "jangan rindu. kasian dia dipanggil terus,"

"ih sana!" dan mark bener-bener pergi dari jendela kelasku.

gak lama kemudian, nako dateng ke bangkuku. "loh, perasaan tadi gak ngantin, kok ada makanan?"

"dianterin mark." jawabku yang bikin nako ketawa. "asik, temen rasa pacar nih ya,"

"nggak nakooooo."

chaewon ikut nimbrung di bangkuku. "eh, barusan ada hot news loh!" emang, chaewon ini selalu up to date sama berita sekolah.

"apa?" nako kepo. aku ikutan dengerin aja.

"jeno sama siyeon putus. tadi mereka berantem di taman belakang katanya,"

woah.



happier.

bosen gak? kalo bosen aku pengen nambahin konflik kecil hehe

btw tERIMAKASIH UNTUK 1K READERSNYA! TERHURA AKYU KALIAN MAU BACA CERITA INI HUHUHUHU

happier, mark lee✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang