2 Februari 2019
Jeno sengaja mengajak Siyeon datang ke rumah Ahra untuk sekedar berjaga-jaga dan kini keduanya mulai kebingungan saat mendapati Dejun dan Lucas sibuk bertengkar di halaman rumah gadis itu.
"Lo masuk aja, cari Ahra di dalem!" tegas Jeno dan Siyeon pun segera berlari masuk ke dalam rumah Ahra.
"Sialan!" bentak Dejun sembari terus menendang perut Lucas walaupun kini darah sudah mulai mengalir keluar dari hidung dan mulutnya.
"Lo sinting!" balas Lucas yang juga ikut dipenuhi darah di beberapa bagian namun tetap tak menyerah untuk terus memukuli Dejun.
Biasanya mereka dapat menebak siapa yang akan menang.
Namun hari ini berbeda.
Dejun benar-benar sudah sangat sakit hati.
Ia menghabiskan 2 minggu waktunya hanya untuk merenungkan kesalahannya, namun diam-diam Lucas malah sibuk mempengaruhi Ahra.
Sekali saja.
Dejun tidak ingin kalah terlalu cepat.
Ia sudah berusaha untuk bersabar, menjauhi gadis itu agar tidak menyakiti gadis itu, namun pada kenyataannya ia baru saja membiarkan gadis itu didekati oleh pria sialan yang tidak tau diri seperti Lucas.
Dejun menyesal karena telah melepaskan Ahra.
Dulu Jaemin dan sekarang Lucas, sudah dua kali dan Dejun masih saja sebodoh ini.
Seharusnya Dejun tidak mengulangi kesalahan yang sama lagi.
Lihat saja.
Mulai saat ini... Dejun tidak akan pernah melepaskan Ahra lagi.