106

12.2K 1K 92
                                    

27 Januari 2019

line!

Jeno:
Ra?
Jeno:
Buku biologi gue masih ada di lo 'kan?

Ahra:
Iya masih

Jeno:
Gue ke rumah lo ya?

Ahra:
Loh?

Jeno:
Mau ngambil buku gueee

Ahra:
Besok aja

Jeno:
Gue mau pake sekarang sih..

Ahra:
Besok

Jeno:
Yaudah
Jeno:
Kenapa emangnya?
read






























"Ra?" ujar Lucas sembari membawakan semangkuk mie instan yang baru saja ia buatkan untuk Ahra.

Kalau dihitung-hitung, mungkin sudah hampir seminggu Lucas dan Ahra jadi seakrab ini. Entah kenapa.. Lucas tampak sangat peduli kepada Ahra dan rasanya sulit sekali untuk menolak kebaikan pria itu.






Dan omongan Lucas juga ada benarnya.

Lucas meminta Ahra meninggalkan Dejun dan kini Ahra sudah merasa lebih baik karena akhirnya dapat benar-benar lepas dari hubungan bodoh itu.

Ahra tidak butuh pria egois yang selalu berharap keinginannya terpenuhi seperti Dejun.





"Ohiya, lo inget ga sih dulu tuh gue pernah coba ngechat lo sebelum lo kenalan sama Dejun?" ujar Lucas. "Inget ga?"

"Inget kok, malah dulu tuh gue ngira lo lagi isengin gue gitu sms pake nomer orang lain, eh ternyata itu Dejun..." ucap Ahra.

"Nah iya! Waktu itu Dejun ngambil nomer lo dari hp gue trus kalian lanjut chatan tiap hari!" seru Lucas. "Nyesel gue!"

"Ooooh dia dapet dari lo?" ujar Ahra sambil tertawa.








"Tapi lo sendiri emangnya dapet nomer gue dari mana? Bukannya kita kenal lewat instagram doang?"

"Mm.. Dari mana, ya? Gue lupa sih."

[1] Please, listen to me.. | XIAOJUN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang