Naera's pov
'Urin i gibuneul jeulgyeo neukkye every time'
"Alarm ku ternyata. Wuoh berisik."
Ya jadi libur sudah selesai. Hanya lima hari doang kok. Setelah kejadian beberapa hari yang lalu saat Taehyung ditampar Joy karena tidak terima jika lelaki nya itu tidak cinta sepenuhnya ke Joy.
Saat itu aku mulai mengulet-ulet di sofa for no reason. Iya ngulet di sofa. Sedangkan Felix juga bingung sendiri lihatnya. Ngapain coba ngulet gitu yakan.
Sudah jam segini juga malah ngungkit masa lalu. Aku masih punya sesuatu untuk dikerjain. Seperti sekolah pada lima belas menit lagi.
"Abang kemana sih tumben gak ngebangunin. Sumpah gue udah mau telat. Lucknud."
Aku keluar kamar dengan baju seragam dan segera pergu menuju kamar mandi. Oh tapi sebelum itu aku akan mengecek kamar Felix karena kamarnya itu berada di sebelah kamar mandi.
"Eh gak ada orang. Wah ditinggalin. Bener-bener lucknud. Liatin aja."
Setelah melakukan kegiatan di kamar mandi aku berlari ke dapur untuk mencari roti. Tapi hasilnya nihil. Hanya ada selai nya. Apa coba. Setau gue sih kemarin sisa satu. Oh gak deh udah tau siapa pelakunya.
Lalu kubuka kulkas. Namun makanannya hanya ada bawang dan... APA!!!
"KOK ADA BAJU OLAHRAGA ABANG SIH. Pasti habis jogging. Woi apalagi tuh isi otak abang sekarang?? Oh oh inget gue. Gue pernah nonton di yutub jadi kalo males nyuci baju yang keringetan dan juga pingin di pakai lagi maka taro aja di kulkas nanti jadi gak bau deh."
"Eh sudah jam segini."
Skip saja lah itu sarapan. Kan aku bisa makan di kantin sekolah. Tapi nanti istirahat. Haduh bus juga jam segini sudah gak ada.
Terpaksa aku lari dari rumah ke sekolah karena sekolah juga tidak jauh dari rumah. Hanya berjarak 200 meter saja sih. Tapi kenapa naik bus. Karena aku ini takut pendek. Ya ngerti lah ya, kan soalnya bawa buku banyak nan berat jadi gue takut jadi pendek.
Sampai juga akhirnya di sekolah. Dan beruntungnya pula gerbang tidak ada penjanganya dan tidak juga di kunci. Ada apa ini.
Aku terus berlari sampai depan kelas ku. Tunggu. Disana gak ada orang. Lah kok.
"Dor!"
"Weh. Astagfir. Jantung gue hampir lepas. Eh eh lo lo si-siapa. Tolong tolong ada hantu disini. TOLONG. Ya Allah. Bismillah. Ya Allah jangan bikin aku mati sekarang. Aku masih punya hidup yang panjang. AAA." Aku kaget gak bohong karena orang didepan nih tampangnya gak kayak manusia.
"Eh eh tenang jangan doa gitu. Lo kira gue setan apa yang mau ngebunuh lo. Lo suka nonton azab sih. Jadi kepikiran setan kan."
"Hah? Azab bukan film setan oon. Eh ngomong-ngomong lo ngapain disini. Dan lo siapa?" Sungguh banyak pertanyaan yang meluncur dari tenggorokan ke mulut karena sama sekali belum ngelihat anak ini.
"Oh ya. Kenalin nama gue Kim Hanbin. Gue anak baru. Maaf lo mikir gue setan karena gue gak tau hari ini pake baju apa jadi gue pake jubah putih sama karena gue malu jadinya gue tutupin pake poni hehe."
"Hah? Eh gak deh. Lo waras apa gimana sih. Masa kesini gak nanya sama adminnya pake baju apa. Eh eh kok gak ada orang ya di kelas gue."
"Eh iya ya kenapa gak ada ya. Kelas gue juga gak ada."
"Eh emang kelas lo dimana, bin?"
"Disini."
"Hah lo berarti sekelas sama gue dong."
KAMU SEDANG MEMBACA
Latte| KTH
RomanceSeorang gadis yang tidak terlalu ceria. Ia sangat benci lelaki. Namun saat ingin membeli sebuah latte di caffe favorite nya ia bertemu laki-laki yang tak disangka akan menjadi pendamping hidupnya dan membuat hari-harinya cemerlang dari yang dulu. Wa...