Bintang akan selalu menjadi pelengkap malam yang sunyi, begitu pun dengan aku yang akan selalu menjadi pelengkap harimu.
Jam terakhir pelajaran telah dimulai, ada kabar gembira yang diterima oleh para penghuni kelas tersebut. apalagi kabar gembira yang diterima para pelajar selain jamkos. Jamkos dengan mata pelajaran fisika. Buakan kah itu begitu menyenangkan, sepertinya Dewi Fortuna sedang berpihak pada mereka semua.
Sang pemimpin kelas telah memberi tahu para anggotannya, bahawasannya para guru mengadakan rapat dadakan. Hal tersebut tak di sia-siakan oleh para murid.
Contohnya saja kelas yang sering disebut dngan kelas para orang-orang pintar, selalu serius dalam menghadapi hidupnya, dengan tampang-tampang yang kaku. Tapi nyatanya saat kamu masuk kedalamnya, mereka sama saja dengan yang lainnya. Hanya saja asumsi tersebut muncul dari penilaian orang. Inilah kelas XI IPA 1 kelas yang katanya orang-orang pintar.
Bahkan saat tidak ada guru, ada yang menyanyi didepan kelas, memainnkan game, dan para wanita sedang bergosip ria. Tapi tidak dengan Felli yang justru hanya memainkan ponselnya di bangkunya. Dan Byan yang asik sedang bermain game di smartphonenya bersama dengan teman lelaki yang lainnya.
Saat Felli sedang memainkan ponselnya, ada pesan yang masuk ke smartphonenya.
Kak Rey
P
P
Sayang
Iya kak, ada apa?,
Jng sayang juga kali:<
Engga, lagi apa?
Emang sayang beneran kok;>
Ihh..kepo.
Biarin kepo sama pacar sendiri ini,emang ngga boleh ya?
Tau ah, ada apasih chat?
TTP ajh.
Balesnya kok gitu bngt, emang ngga boleh ya chat pacarL
Tau ah.
Kok jadi kamu yang marah sih yang.
Ya orang kakaknya ngga jelas sih.
Lagian Felli lagi bete dikelas, Byan'y main game mulu. Felli ngga ada yang nemenin.
Ya sekarangkan kakak temenin, emang ngga seneng ya klo ditemenin sama pacar.
Serasa ngga dianggap pacarL
Bukan gitu, Cuma ya kan emm..
Ya beda ajh.
Ntar pulang sama kakak ya, sekalian kita main dulu.
Iya deh
See you
Setelah obrolan ringan tersebut, Felli tak lagi membalas chat dari kekasihnya. Ia lebih memilih menelungkupkan kepalanya pada kedua tangannya. Sejenak menenghilangkan penat dengan tidur.
Sedakan ditempat lain lebih tepatnya dikelas XII IPA 1. Suasanapun sama , tak kalah gaduhnya dengan kelas yang lainnya. Intinya jamkos adalah surganya para pelajar.
"woy Rey, napa lo diem-diem bae, main atth yok." Kata Reza, mengajak Rey untuk main bersama mereka. Ada yang bermain game ada pulang yang menjahili para murid perempuan seperti Reza dan Rian.
"Ngga lo ajh sono yang main." Kata Rey acuh. Karena sekarang sedang memainkan ponselnya, bahkan sambil tersenyum. Karena tak ada lagi repson dari Rey, Rian menghampiri sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUANG WAKTU
Fiksi RemajaCerita ini hanya kisah klasik tentang kehidupan remaja. Cerita ini hanyalah cerita menye-menye bisa bikin kalian ilfeel. Tapi kalo penasaran sama ceritanya maka di baca. Kalo suka sama ceritanya kasih vote dan koment. Bagi yang berbaik hati maka fo...