🍒🍒🍒 GLADHYS 🍒🍒🍒
Semalam emang kami melakukannya lagi, namun di puncak kemesraan kami aku merasa tersakiti.
Bukan secara fisik, tapi psikis.
Gimana enggak, si Om nyebut nama wanita itu saat menyentuhku.
Jadi dia melakukannya denganku tapi sambil membayangkan wanita itu!
Lalu apa bedanya aku dengan pelacur? Si Om hanya butuh lubangku, sedang hatinya selalu tertuju pada wanita itu!
"Uni, aku benci pada wanita itu,"keluhku sambil meletakkan kepalaku di meja makan.
"Who?"tanya Uni menanggapi.
"Siapa lagi, tuh orangnya!"
Aku menunjuk orang itu pake daguku.
Disana tampak Titi lagi sibuk nyiapin makan siang kami.Untung Om enggak maksain aku ngerjain kerjaan rumah tangga kayak si Titi. Demi Lord, aku gak becus ngelakuin itu semua!
Kulihat si Titi cukup terampil ngelakuin semuanya, maklum babu! Pikirku sirik.
Baby sitter sama aja dengan babu kan?
Nah itu anak asuhnya sekalian laki dia datang dan langsung ngelendot di belakang punggung si Titi.
"Mesra dan manis banget ya mereka? Bikin ngiri aja!"cetus Uni sirik.
Aku mendengus kasar mendengarnya.
"Lo gak suka tuh cewek ya? Gue juga! Apa sih istimewanya dia? Cantikan juga cantikan elo, Say. Tajir lo, anggun lo. Tapi napa ya dua brader hot melotot itu tergil-gil ama dia?!"
Kurasa Uni dah ngungkapin apa yang kurasakan.
"Jadi lo gak suka karna apa?"tanya Uni setelah ngalihin perhatiannya dari pasangan gak tau malu itu.
Dipikir dunia milik mereka berdua apa?! Kita disini apa? Ngontrak?!
"Kamu dah tahu kan Uni!"
Uni mengerutkan dahinya heran.
"Kapan lo kasih tau? Gue kok gak ngerasa denger ya?"tanyanya sambil ngorek-mgorek lubang kupingnya.
Ih nyebelin juga makhluk satu ini. Kalo gak inget dia sohib sejak aku belum pake bra, udah aku umpanin aja ke buaya! Iya kali dia malah senang, soalnya diceburin ke buaya darat sih...hehehe...
"Lo cemburu ama dia ya?"goda Uni.
"Enggak! Bodo amat si Om nyebut dia pas nidurin aku. Serah! Aku gak ngaruh!"
Uni terdiam sambil menatap aku intens. Ampun deh, ngomong gini aja napa napasku ngos-ngosan.
"Gue gak ngerti. Lo bilang gak cembokur. Tapi gue jelas ngeliat lo terbakar cem-bu-ruh! Ohmaigot, Nek! Lo udah terjerat cinta si Om!"
Benarkah?
Aku jatuh cinta sama si Om? Astagah! Ini kutukan atau tragedi ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
24. My Baby (TAMAT)
General FictionTelah terbit NOVEL CETAK DAN EBOOKNYA.. #17 @8/09/19 #19 @7/09/19 #20 @7/08/19 #26 @ 20/04/19 #29 @16/01/19 # 78 @04)/01/19 # 86 @ 01/07/18 #89 @ 16/06/18 #90 @ 16/06/18 #143 @ 11/06/18 Menjadi Baby Sitter cowok cute 18 tahun kelakuan 8 tahun? Seru...