♒♒♒REBECCA♒♒♒♒
Kehidupanku sempurna di mata semua orang.
Suami tampan dan sukses, kehidupan bergelimang harta, anak yang tampan dan pandai. Dan keluarga kami tampak harmonis.. Terlihat sempurna!
Memang betul....hingga kelahiran anak keduaku.
Aku sungguh tak menduganya, bahkan saat itu aku sedang rutin mengkonsumsi obat pelangsing yang digembar-gemborin bisa menurunkan berat badan dengan cepat. Begitu tahu aku hamil aku sudah khawatir ada apa-apa dengan janinku. Sempat ingin menggugurkannya, tapi dokter kandunganku tak mau mengaborsinya.
Jadilah aku menjalani kehamilanku dengan perasaan kacau...was-was bila anak yang akan kulahirkan cacat atau apalah.
Ternyata saat dilahirkan dia terlihat sempurna...tampan sekali! Bahkan lebih tampan dari kakaknya.
Aku sangat menyayanginya saat itu karena merasa bersalah sempat ingin menggugurkannya..
Namun semua itu hancur saat si kecil berusia 2 tahun.... Saat kami mengetahui dirinya adalah anak tunagrahita!
Dunia indah dan sempurnaku hancur seketika.. Aku merasa gagal sebagai istri, ibu dan anggota keluarga Edisson yang sempurna.
Dan kami menyembunyikan keberadaan Chocho dari dunia luar untuk menjaga image dan kehormatan keluarga kami.
Suamiku terang-terangan menyalahkan aku atas kondisi Chocho. Sikapnya berubah kasar dan dingin padaku. Hal itu berlangsung hingga bertahun-tahun.
Aku jarang sekali menengoknya, melihat Chocho membuatku teringat kegagalanku. Aku benci padanya, kehadirannya membuat hidupku berantakan dan rumah tanggaku kacau..
Itulah yang membuatku malas menemuinya, paling aku menjenguknya setahun sekali saat dia berulang tahun. Itupun karena suamiku yang menyuruhnya.
Sedang suamiku cenderung mengabaikan Chocho, seakan ia lupa kalau anaknya ada dua...bukan cuma Xander aja.
Dia selalu sibuk bekerja...aku kesepian dibuatnya.
Tapi ternyata kesibukannya bukan cuma berkisar di pekerjaannya saja...aku baru saja menerima beberapa lembar foto dari detektif yang kusewa.
Kulihat di foto itu...suamiku bersama wanita lain.
Wanita muda yang tak secantik diriku namun terlihat polos dan ceria.Aku meremas foto itu dengan tangan gemetar.. Inikah bukti kehancuran rumah tanggaku?
Kepalaku terasa berat, seakan ingin meledak..
Aku berusaha menahan air mataku...
"Mom..."
Xander tiba-tiba memanggilku. Tatapannya tertuju pada foto yang kuremas...aku berusaha menyembunyikannya.
"Hei Son...kok kamu kesini?" tanyaku heran.
Bukannya ia rehat di villa kami?
Xander menghembuskan napas panjang.
"Aku mencari Chocho, dia minggat. Mencari baby sitternya," jelas Xander gamblang.
Apa??!!!
Chocho biasanya manis, patuh, pasrah dan penurut.
Kenapa dia sekarang sepertinya berubah? Sudah mulai berani membangkang!! Ini pasti pengaruh baby siter urakan itu! Gadis brengsek, kurang ajar dan ga punya sopan santun itu!!
Dan kini Chocho minggat!!
Kalau ada yang nemuin dan tau dia ada kaitan dengan keluarga kami bagaimana?!!
KAMU SEDANG MEMBACA
24. My Baby (TAMAT)
Genel KurguTelah terbit NOVEL CETAK DAN EBOOKNYA.. #17 @8/09/19 #19 @7/09/19 #20 @7/08/19 #26 @ 20/04/19 #29 @16/01/19 # 78 @04)/01/19 # 86 @ 01/07/18 #89 @ 16/06/18 #90 @ 16/06/18 #143 @ 11/06/18 Menjadi Baby Sitter cowok cute 18 tahun kelakuan 8 tahun? Seru...