♒♒♒♒FRANS♒♒♒♒♒
Namaku Frans....aku sudah lama bekerja di keluarga Edisson. 30 tahun bukan waktu yang singkat kan? Mereka itu keluarga konglomerat terpandang turun temurun.
Dan mereka terkenal selain karena kekayaan, kecerdasan dan kekuasaannya juga karena keindahan parasnya.
Yang pria tampan, yang wanita cantik dan selalu membuahkan keturunan anak laki. Kurasa gen mereka memang kuat gen lelaki... Mereka sempurna sekali kan?
Namun Tuhan mungkin punya maksud.... Kesempurnaan mereka tak lagi utuh sejak kelahiran anak bungsu keluarga Edisson.
Xander sudah berusia 10 tahun saat memiliki adik bayi...bayi lelaki yang sangat tampan dan cemerlang. Bahkan lebih tampan si kecil dibanding kakaknya atau ayahnya.
Awalnya mereka menerima kehadiran si kecil dengan penuh kebanggaan....hingga saat si kecil berusia 2 tahun, satu kenyataan miris menghancurkan harapan mereka!
Si bungsu memiliki kekurangan tercela.... Dia menderita keterbelakangan mental. Tentu itu aib bagi keluarga Edisson yang sangat memuja kesempurnaan!
Dan aib itu harus disembunyiin rapat-rapat...
Itulah awal kehidupan si bungsu di sangkar emasnya.
Kemanjaan dan perhatian untuknya di pangkas habis, dan ia diabaikan, cenderung dianggap tak ada, di sembunyikan di villa besar milik keluarga Edisson diluar kota.
Mulut kami yang bekerja melayani Tuan kecil dibungkam rapat-rapat dengan kontrak kerja yang sangat mengikat dan besar resikonya bila melanggarnya.
Aku yang akhirnya diberi tugas mengasuh Tuan kecil...kami semua memanggilnya Chocho karena ia sangat menyukai semua hal yang berkaitan dengan coklat.
Nama sebenarnya adalah Keanu Edisson, namun nama aslinya itu akhirnya seakan dikuburkan untuk mengaburkan asal usulnya.
Tidak boleh ada yang tahu hubungannya dengan keluarga Edisson.
Chocho tumbuh menjadi anak kesepian dan haus akan kasih sayang.
Tuan Besar sudah bertahun-tahun tak pernah menjenguknya, Nyonya Besar setahun sekali datang saat ultah Chocho,...itupun dia hanya menemui anaknya sejam dua jam.Hanya Tuan muda Xander yang lumayan sering menengok adiknya, tapi karena kesibukannya dia paling datang sebulan sekali.
Kasihan ya nasib Tuan Kecil Chocho...
Itulah yang membuatku bertekad merawatnya dengan baik.
Karena dia hanya sempurna di fisiknya aku selalu berusaha mendandaninya semodis mungkin. Juga di perilakunya....aku mendidiknya hingga ia tumbuh jadi pemuda yang baik, sopan, dan sangat terpelajar.Bukan pemuda sih, tepatnya bocah. Umur Tuan kecil Chocho 18 tahun tapi kelakuannya seperti bocah usia 8 tahun...namun manjanya seperti anak balita!
Dia masih suka dipangku, dipeluk, dan digendong seperti bocah balita.
Usiaku sudah 60 tahun, tenagaku makin berkurang ....sedang Tuan Kecil tumbuh menjadi pemuda yang tinggi dan tegap. Aku tak mampu menggendong atau mengurusinya sebaik dulu.
Akhir-akhir ini aku gampang capek dan sering sakit-sakitan. Itulah yang membuatku memutuskan untuk pensiun.
Meski berat bagiku meninggalkan Tuan kecil yang malang ini, tapi ini harus kulakukan.
Tuan kecil Chocho berhak mendapat pengasuh yang lebih baik dariku.
Jadi aku agak terkejut saat Tuan muda Xander membawa gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
24. My Baby (TAMAT)
General FictionTelah terbit NOVEL CETAK DAN EBOOKNYA.. #17 @8/09/19 #19 @7/09/19 #20 @7/08/19 #26 @ 20/04/19 #29 @16/01/19 # 78 @04)/01/19 # 86 @ 01/07/18 #89 @ 16/06/18 #90 @ 16/06/18 #143 @ 11/06/18 Menjadi Baby Sitter cowok cute 18 tahun kelakuan 8 tahun? Seru...