OPEN PO VERSI CETAK "MY BABY"

2.3K 65 13
                                    

Hai gaess.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga..

MY BABY versi cetak.

Keren kan covernya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keren kan covernya?

Ini rinciannya.

Valent C - My Baby

PO 12 Juni s/d 22 Juni 2020
Judul : My Baby
Penulis : Valent C
Tebal buku : 418 halaman
Harga : 113.000

Menjadi baby sitter cowok cute 18 tahun tapi kelakuannya 8 tahun?  SERU!

Itulah takdir yang mendadak menghampiri hidup Titi setelah bibinya meninggal dan ia terjerat hutang besar sang bibi.  Untuk melunasi hutang itu, Titi terpaksa menjadi baby sitter anak keluarga konglomerat tempat bibinya berhutang.

Siapa yang menyangka anak asuhnya adalah cowok remaja yang mengalami keterbelakangan mental?  Ya Tuhan, dia begitu tampan dan sempurna penampilannya.. siapa yang menyangka hidupnya begitu malang?

Lahir sebagai putra bungsu keluarga konglomerat terpandang, Chocho merupakan aib yang harus disembunyikan rapat-rapat.  Dia hidup kesepian, tanpa kasih sayang keluarganya.  Hingga muncullah si baby sitter yang tingkahnya absurd namun tulus menyayanginya. 
Meski dia mengalami retardasi mental, Chocho tetaplah manusia biasa yag bisa jatuh cinta.  Salahkah bila dia mencintai baby sitternya sendiri?  Lalu bagaimana bila saingan cintanya adalah kakak kandungnya, si sulung yang sempurna, Xander Edisson?

So, buat yang mau koleksi novel ini buruan menghubungi ETERNITY PUBLISHING
No WA : 0888 0900 8000

Versi novel cetaknya beda loh sama versi Wattpad dan versi ebooknya.

Jadi banyak chapter yang tak ada di Wattpad dan versi ebook nantinya

Penasaran?

Buruan pesan ya ..
Ada bonus menarik untuk pemesanan selama OPEN PO ini loh..

24. My Baby (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang