Lampion

1.2K 130 64
                                    

Lampion, adalah suatu benda yang paling disukai Chenle

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lampion, adalah suatu benda yang paling disukai Chenle. Ia menyukai betapa indahnya ketika benda tersebut diberi cahaya di dalamnya. Ia menyukai beragam bentuk yang dimiliki oleh benda tersebut. Ia menyukai bagaimana lampion yang bercahaya dapat menghiasi langit yang gelap, entah itu digantung menggunakan tali ataupun dilepas bebas ke angkasa.

Yang pasti, Chenle menyukai lampion.

Namun, sayangnya, ia tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk melihatnya secara langsung.

Siapa yang harus Chenle salahkan? Keadaannya yang tidak memungkinkan untuk keluar ke rumah, karena kedua kakinya sudah tak berdaya untuk digerakkan?

.

Lampion

.

Ada baiknya jika para pembaca ingin mengenal Chenle dalam cerita ini.

Zhong Chenle, remaja berusia delapan belas tahun. Anak tunggal. Tinggal di rumah sederhana yang cukup kecil, di antara desa dan kota. Kedua orangtuanya meninggal akibat sebuah kecelakaan, yang juga menyebabkan kedua kakinya kini tidak dapat digunakan lagi. Sebenarnya sih, ayahnya yang meninggal langsung di tempat kejadian, kemudian ibunya menyusul beberapa minggu kemudian setelah sempat sadarkan diri.

Nah, di saat ibunya masih sadar, beliau cepat-cepat memberi pesan kepada seorang pemuda yang benar-benar dekat dengan Chenle. Chenle sudah menganggapnya sebagai kakak sendiri.

Kira-kira, isi pesannya begini...

Huang Renjun, bibi rasa hidupku tidak akan lama lagi. Tolong rawat Chenle dengan baik, ya. Sampaikan maafku padanya karena uang kami tidak cukup untuk membiayai pengobatannya, bahkan tidak sanggup untuk membeli kursi roda. Jika dia ingin keluar jalan-jalan, kau harus menemaninya, dan suruh dia jangan keluar jauh-jauh. Jaga Chenle untuk kami, ya? Bibi mempercayaimu.

Dan begitulah, sampai saat ini, Chenle terus berdiam diri di dalam rumah. Renjun, masih memiliki orangtuanya yang harus ia jaga. Jadi, pemuda yang setahun lebih tua dari Chenle itu berkunjung ke rumah Chenle setiap harinya. Pergi pagi, pulang malam. Tidak apa jika tidak digaji, yang penting Chenle tidak kenapa-napa.

Mengapa Chenle tidak dibawa ke rumah Renjun saja?

Tidak. Beberapa alasan mengatakan bahwa Chenle tidak bisa dibawa ke rumah Renjun.

1, 2, 3 [RenLe]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang