>Flashback<

13.4K 697 38
                                    

Suzy adalah mahasiswa tingkat akhir yang berada di jurusan hukum.
Suzy ingin jadi pengacara.

Saat itu Suzy dibimbing oleh mr.Yixing,tapi mr.Yixing sedang ada urusan bisnis diluar korea.
Jadi tugasnya diserahkan pada sehun yg saat itu adalah dosen yg paling disegani karna sifatnya yg dingin.

Akan tetapi,dengan wajah tampannya,sehun menjadi populer untuk kalangan mahasiswi yg ada di kampusnya.

Suzy juga sempat jatuh dalam pesona seorang Oh Sehun.
Tapi itu dulu,sebelum dia menggantikan posisi mr.Yixing.

Suzy sering kali mengumpat pada dosen barunya itu saat sehun justru tidak memberikan kemudahan pada skripsinya.

Sehun bahkan dengan terang²an menolak skripsi Suzy lalu meminta Suzy mengulang dari awal dalam waktu seminggu.

Ok,sejak saat itu Suzy mulai tidak suka dengan sehun.
Atau bisa dibilang mencap Sehun sebagai makhluk yg paling menyebalkan.

*****

2 bulan berlalu.
Sehun tetap saja mempersulit Suzy.
Suzy pun menceritakan kepada sahabat²nya
Yaitu Jiyeon,sulli,krystal dan jieun.

Sahabatnya mengatakan bahwa sehun melakukan itu karna menyukainya.
Mereka menyarankan Suzy untuk melakukan sesuatu.

Akhirnya Suzy pun mencobanya.

Dan bodohnya Suzy tidak ingat bahwa keempat sahabatnya itu mempunyai otak yg luarbiasa gilanya.

*****

Malam itu Suzy dan para sahabatnya baru pulang dari club.

Bukan untuk mabuk-mabukan.
Ini salah satu bagian dari rencana mereka.

Suzy memakai pakaian yg super ketat.
Sahabatnya menyuruhnya memakai pakaian lucnut itu walaupun sebenarnya Suzy sangat risih.

"Ayolah Zy,kau harus bisa"ucap Jiyeon kesal saat Suzy menarik bajunya kebawah yg justru tak membantu sama sekali.

"Kalian tega sekali padaku.aku tidak suka pakaian ini"pekik Suzy

"Hanya untuk kali ini aja Zy.ini hanya untuk pembuktian aja.kamu bisa chingu.fighting!"ucap krystal yg membuat Suzy mendengus.

Tiba² jieun datang dengan sebotol wine ditangannya.

"Hello girls!liat gua Bawa apa?taaadaaa!" Jieun heboh sendiri tapi setelah nya semuanya tertawa bahagia kecuali Suzy.karna dia gak tau itu untuk apa.

Jieun menuangkan wine kedalam gelas kecil.

"Minum zy.setidaknya ini membantu"ucap Jieun menyerahkan minuman itu yg membuat Suzy mengernyit

"Eeii..kau tidak mau malu kan?kau bisa gunakan ini.kau hanya berpura² mabuk didepan mr.sehun,dan... BOOM!"
Kau tidak akan malu saat spekulasi kita salah."jelas jieun yg membuat semuanya mengangguk membenarkan.

Suzy pun mengambil gelas itu lalu meminumnya.
Suzy mengernyit ketika minuman itu membakar tenggorokannya.

Ingatkan Suzy untuk tidak meminum minuman mengerikan itu lagi.

*****
Suzy sampai didepan pintu apartemen sehun.

Keempat sahabatnya bersembunyi di balik dinding tidak jauh dari tempat Suzy berdiri.

Dia merasa takut sekarang.
Bagaimana kalau perkiraan mereka salah?
Aiishhh Suzy gak bisa membayangkan gimana malunya dia nanti.

Menoleh ke arah keempat sahabatnya dengan tatapan memohon agar ide gila mereka tidak berlanjut,tapi mereka malah menyuruh Suzy untuk mengetuk pintunya.

Suzy pun menutup matanya lalu menghela nafas kasar.
Dia mulai acting mabuk seperti yg diajarkan Sulli.

Suzy menggedor pintu sehun kuat.

Tiba² pintu terbuka yg memunculkan wajah bingung sehun.

"Suzy?ada apa kamu kesini?"tanya sehun tapi tak digubris Suzy.
Suzy dengan lancangnya memasuki apartemen sehun.dalam hati ia merutuk saran Sulli

Suzy duduk di sofa.Sehun pun muncul dari dapur dengan segelas susu ditangannya.

"Kamu mabuk.saya tidak suka bau alkohol,jadi kamu minum ini."tegas sehun memberikan gelas yg berisi susu itu ke Suzy

Suzy yg melihat susu itupun seketika mual.
Ok,dia ingin menyerah sekarang.
Dia sangat benci susu.

Suzy pun langsung menjauhkan susu yg disodorkan sehun.

"Maaf pak.saya tidak tau apa masalah bapak sama saya.saya merasa bapak selalu mempersulit saya.bapak kenapa sih?"ucap Suzy tiba² mengeluarkan keluh kesah nya.

"Saya tidak merasa mempersulit kamu"balas sehun datar.

Suzy berdecih.
Lalu diapun berdiri dari duduknya.
Melangkah kearah sehun yg bersandar di kursinya.

Pelan tapi pasti,suzy duduk dipangkuan sehun yg membuat sehun terbelalak kaget.

"Kamu mau ngapain?"ucap sehun was-was.

Suzy tersenyum miring lalu mendekatkan wajahnya ke wajah sehun.

Tinggal beberapa centi lagi Suzy pun berucap dengan wajah menggoda.

"Bapak suka sama saya kan?"ucap Suzy pelan yg membuat sehun bingung.

Bukan!
Sehun bukan bingung dengan ucapan Suzy.
Dia justru bingung karna raut wajah Suzy yang menunjukkan bahwa dia sepertinya tidak mabuk.

Suzy pun masih menatap sehun menunggu jawaban.
Sehun menampilkan smirknya lalu dengan santainya memeluk pinggang Suzy.

"Kamu salah menggoda saya.Karena setelah ini kamu tidak akan lepas dari saya"ucap sehun semakin mendekatkan wajahnya yg membuat Suzy refleks menjauhkan wajahnya dan ingin turun dari pangkuan sehun.

Tapi,sehun malah menahan pinggangnya semakin erat.

"Dasar kelinci nakal"ucap sehun lalu menggendong Suzy seperti karung beras yg membuat Suzy memekik dan berontak.

"Pak turunin saya.astaga!maaf pak saya khilaf.TOLONGGG WOI!!!!"pekik Suzy sambil berontak karna sehun membawanya ke kamar.

Suzy mengumpati keempat sahabatnya dalam hati karena tidak ada yg menolongnya saat ini.

"Ruangan ini kedap suara jadi jangan buang tenaga dengan berteriak seperti itu.Teriakin nama saya aja nanti di dalam" Goda Sehun yg membuat Suzy semakin berontak.

"Ampun pak.saya gak ngulangin lagi kok"rengek Suzy

"Kamu sudah membangunkan singa yg tertidur zy"ucap sehun lalu memasuki kamar lalu menguncinya.

*****
Sementara di luar.

"Suzy kok lama ya?"tanya Krystal khawatir

"Ya mana gue tau,kan kita semua disini" jawab Jieun jengah.

"Jangan-jangan terjadi sesuatu yang iya-iya nih" ucap Sulli yg membuat mereka kompak memasang wajah takut.

"Mampus sudah kita"pekik Jiyeon lalu mereka pun memutuskan untuk pergi ke meninggalkan kawasan apartemen Sehun.

Sahabat sahabat lucnut memang.

Sahabat sahabat lucnut memang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekian flashbacknya.
Sudah pada tau lah ya di part awal kenapa Suzy bisa hamil😂

My Possesif Husband [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang