Suzy masih merengek pada jimin supaya tidak memulangkannya kembali ke rumah Sehun
Ah lebih tepatnya rumah mereka (Suzy dan Sehun)"Jiminiee aku gak mau pulang.aku tinggal di rumahmu aja ya?aku janji kok gak bandel lagi"rengek Suzy.
Jimin seakan menulikan telinganya dan tetap mengendarai mobilnya.
"Jiminnieee aku tidak akan merepotkanmu lagi .aku janji"rengek Suzy lagi yg membuat Jimin mendengus.
"Dengan kau ada dirumah ku itu sudah sangat merepotkan"ucap Jimin tanpa menoleh ke arah Suzy yg membuat wanita itu memanyunkan bibirnya.
Dia mau ngasih pelajaran ke suaminya itu.enak aja beduaan sama cewek emang dia kira suzy gk bisa?
Suzy bahkan bisa menarik 5 cowok sekaligus walaupun dia lagi hamil."Tunjukkan arah rumahmu."ucap Jimin kesal karena Suzy sedari tadi masih melakukan aksi ngambeknya.
"Itu disana!"ucap Suzy asal menunjuk ke jalan yg justru berlawanan arah dengan rumahnya.
Jimin yg melihat itu pun menuju ke arah sebaliknya dari yg ditunjuk suzy dan membuat Suzy semakin merungut kesal.
'kenpa pria ini tahu aku membohonginya?'pekik suzy bingung dalam hati.
"Aku sudah terbiasa dengan orang yg kabur kaburan dari rumah sepertimu jadi tidak perlu heran"ucap Jimin seakan tahu apa yg dipikirkan oleh Suzy.
Suzy yg mendengar itu pun memberenggut kesal.
"Tunjukkan yang mana rumahmu karena aku yakin kau tinggal di kawasan elit ini"Ucap Jimin yg membuat Suzy melotot.
"Kau cenayang ya?atau kau diam² stalker ku?"tanya Suzy heboh.
"As You wish.Aku masih bisa membandingkan mana gembel dan orang berada.Ya walaupun tampilan mu saat ini jauh dari kata orang kaya,tapi aku sangat yakin kau orang kaya"ucap Jimin panjang lebar yg membuat Suzy melongo.
Akhirnya ia pun menunjukkan rumahnya.
****
Yixing buru² berlari ke arah pintu depan karena mendengar bel yg berbunyi berkali kali.
Sehun?
Palingan tidur.
Dia kan gak tidur seharian.
Nyari Suzy?yakali dia ingat kalo udah tidur.
Mandi?mungkin hanya angan.Yixing mendengus kesal ketika bel tidak berhenti berbunyi.
"Yak!Kau tidak bisa ber--- SUZY!!"Yixing dibuat kaget dengan kehadiran suzy di hadapannya lalu menatap bingung ke arah Jimin.
"Kau suaminya?Aku mau mengembalikan istrimu yg kabur.Lain kali jangan biarkan dia kabur dan menyusahkanku.aku pamit"Ucap Jimin ketus lalu pergi dari rumah itu meninggalkan Yixing yg cengo dan Suzy yg kini menatap Yixing sumringah.
"Waahh Mr.Icing Kuuuu!!!"
Pekik Suzy tiba² lalu memeluk Yixing kayak koala.Yixing?
Terima² aja lah.
Justru menguntungkan buat dia.
Kapanlagi kan dipeluk suzy.sebelum singanya mengamuk.Yixing mengelus rambut Suzy lembut sambil tersenyum.
"Kamu gak apa² kan?"tanya Yixing lembut yg mendapat gelengan dari Suzy
"Ayok masuk ke rumah"ucap Yixing yg mendapat anggukan oleh Suzy tapi ia tidak melepaskan pelukannya.malah semakin nempel kayak cicak yg membuat Yixing terkekeh.
Tiba² muncul suara dari belakang.
"Hyung!jangan berpelukan dengan pacarmu dirumah ku saat istriku belum pulang"ketus Sehun saat melihat Yixing berpelukan didepan pintu dengan seorang wanita.
Yixing menoleh dan mendapati Sehun yg memakai kaos santai dan celana panjang.
Mau mencari suzy mungkin.Yixing tertawa dalam hati. memeluk Suzy yg menempel dengannya.
"Kau mau kemana?"tanya Yixing dengan nada mengejek.
"Aku mau mencari istriku"ucap Sehun ketus yg membuat Yixing tertawa keras.
Suzy yg mendengar suara Sehun langsung menolehkan kepalanya ke arah samping dengan wajah polos.
"Kau mau mencari istri baru?Baguslah aku bisa bersama Icingku"Ucap Suzy lalu setelahnya ndusel ndusel ke dadanya Yixing.
Sehun?
Dia nge blank seketika.Itu Suzy?
Suzynya?
Istri kesayangan nya?
Kelinci liarnya?
Itulah yg berputar di kepala Sehun.Setelah beberapa detik akhirnya dia tersadar.
Dia memandang kesal ke arah kedua manusia yg masih nempel kayak cicak dan dinding itu.
Sehun menarik lengan Suzy keras lalu membawanya ke dalam pelukannya lalu mencium puncak kepala suzy berkali kali.
"Sayang!kamu kemana aja hum? Aku kangen.kalau 4 jam lagi kamu tadi gak pulang mungkin kamu udah menghilang selama 1 hari.dan aku gak akan kuat.Kamu dari mana?kabur?jangan kabur kaburan sayang.Trus semalam kamu tidur dimana?sama siapa?"Sehun ngedumel sendiri.
Yixing yg dari tadi menyaksikan itu seketika mual.Sehun gak pernah seperti ini sebelumnya.
Suzy?
Dia udah ketiduran dipelukan Sehun."Sayang?kok gak jawab sih?"sehun melonggarkan pelukannya dan melongo ketika melihat Suzynya tertidur.
Dia dari tadi ngomong panjang lebar tapi istrinya tidur.
Ok ingatkan Sehun untuk menghukum kelinci liarnya ini.Sehun pun menggendong Suzy kedalam kamar mereka.
Tbc...Ada yang kangen sama pasangan ini?
Kok sedih gitu ya buat Jimin cuma jadi cameo😭tapi yasugalah.
Ntar dibuat ff mbak Suez sama Jimin.
Biar Jimin senang.
Ada yg mau baca JimZy Couple?Suzynya udh kayak koala yg kalo sama Yixing.
Aku baper sendiri masa ngetik bagian Sehun.
Aku juga mau satu kek Sehun ntar di kehidupan nyata.
Amin in ah siapa tau kenyataan kan😂See u next chap
Anyeong!!!!!!💕💕💕💕💕
Kang Daniel aja yg dulunya pengen jadi CEO udh kewujud.aku juga bisa dung😁
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesif Husband [END] ✔
FanfictionHunZy couple ♥️✔️ High Rank 4 #hunzy ( 13 oct 2019) High Rank 1#suzy (9 april 2021)