15

5.3K 355 20
                                    

Sesampainya di rumah,Sehun langsung mencari keberadaan istrinya itu.

Dia pun tersenyum lega ketika melihat suzy duduk di taman belakang rumah dengan sebuah buku ditangannya.

"Sayang"panggil Sehun yg seketika membuat suzy menoleh

"Loh kok udah pulang?"tanya Suzy heran yg membuat Sehun mempoutkan bibirnya kesal.

"Aku hanya ingin menemani istriku.Oh iya kamu baca apa?"tanya sehun melirik kearah buku yg dipegang suzy.

Seketika raut wajah suzy berubah sendu.

"Eh?kok sedih?ada apa sayang?"Sehun memeluk suzy sambil mengelus kepalanya lalu mebawa suzy ke sofa.

"Om,seandainya nanti aku mati setelah melahirkan,apa Om tetap merawat anak kita?"
Tany suzy menatap sehun sendu

"Kamu bicara apa sih?kita akan merawatnya bersama sama sayang"

"Tapi didalam buku ini dikatakan kalau hamil diusia muda 94% dari 100% sangat rentan untuk meninggal saat melahirkan.Aku takut"
Suzy meneteskan air matanya yg membuat Sehun juga sama sedihnya.

"Aku yakin kamu masuk kategori 6% nya.Jadi jangan berpikir yg aneh aneh.
Sekarang kamu istirahat ya"
Suzy hanya mengangguk lesu saat Sehun menuntunnya ke arah kamar mereka.

*****

Sehun termenung sendiri di pinggir kolam renang.
Dia kepikiran dengan ucapan suzy.
Dia juga sering mendegar hal itu.

"Aahh tidak tidak.suzy pasti selamat"Sehun meyakinka dirinya

Sehun mendongak ke arah langit

"Ya Tuhan,ku mohon selamatkan istri dan anakku.Aku ingin mereka disisiku selamanya."
Sehun meneteskan air matanya.

*****

Keesokan harinya semua berjalan seperti biasanya.

Suzy tetap dengan keceriaannya seakan  yang mereka resahkan kemarin hanya sebuah mimpi.

Sehun bersyukur karena suzy tidak membebankannya.

Sehun kembali dipaksa suzy untuk masuk ke kantor,tapi cara suzy justru membuat nya sedikit curiga kali ini.

"Om,bentar lagi kan dedeknya mau lahir,om nya kerja ya supaya dedeknya cepat lahir"ucap suzy dengan tampang polosnya yg membuat sehun melongo.

Apa hubungannya sehun kerja dengan anak mereka yg lahir?
Sehun tidak paham sama sekali.

"Kamu nyuruh aku kerja bukan karena ada maunya kan?"selidik sehun yg membuat Suzy gelagapan.

"Eh?enngg..nggak kok om.Suzy mau dirumah,nonton,makan,tidur,terus makan lagi terus nonton lagi ya begitulah"ucap Suzy diakhiri dengan cengiran.

"Kamu gak mau ketemu Jungkook kan?"terka sehun yg membuat suzy syok.

'kok si om tau ya?'pikir suzy.

"Nggak kok om.
Gini aja,ntar kalo om sampe kantor,aku bakal kirim fotoku selama dirumah.oke?"
Suzy menganggat jari jempolnya.

Sehun nampak berpikir sejenak lalu setelahnya menyetujui ucapan suzy.

"Oke.Kamu gak boleh lupa"

"Siap pak bos!"suzy memasang pose menghormat yg membuat sehun gemas lalu mengecup pipi istrinya itu.

































.
.

.

.
.
.
.
.
.

'kayaknya kabarin kookie dulu ni supaya aman'
Ucap suzy dalam hati.






.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tbc...

Maap pendek.
Yang penting up ye kan😁

See u on ICY

My Possesif Husband [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang