4

9.9K 597 37
                                    

Suzy,Jiyeon,krystal,Jieun dan sulli pun masuk ke kelas mereka.

Suzy duduk dibangkunya dengan santai  tapi tiba² dia memekik kaget ketika melihat manusia yg disampingnya berbeda dengan biasanya.

maksudnya udah ganti.
yg kemaren Taeyong sekarang jadi Myungsoo yg notabennya mas mantan.

Suzy mengedipkan matanya berkali² seakan memastikan bahwa ini hanya mimpi.
tapi kenyataannya nyata😅

"Hai zy"sapa Myungsoo dengan senyum manisnya yg menampakkan dimple nya.dan itu yg membuat suzy terpesona dengan myungsoo,dimplenya.

"oh hai"Suzy membalas dengan Canggung.

saat myungsoo ingin bicara,tiba² dosen yg mengajar pun masuk yg membuatnya lega.
tapi...

sesaat.karena yg didepan sana itu oh sehun yg sayangnya sudah menjadi suaminya.

Sehun menatap tajam ke arah Suzy yg dibalas suzy dengan wajah malas.

Sehun mulai menerangkan materi yg dibawakannya lalu setelahnya terganggu denga 2 orang paling belakang tepatnya Suzy dan myungsoo yg tampak akrab.

Sehun sudah tahu kalo myungsoo mantan suzy.
jangan heran,dia itu sudah menyukai suzy sejak lama.

bahkan dia yg minta yixing untuk ganti posisi agar dia dapat dekat dengan suzy.

dia bersikap pura² dingin dihadapan suzy yg justru membawa keberuntungan baginya.

Saat awal,dialah yg ingin mendapatkan suzy,tapi tiba² suzy yg datng langsung padanya yg membuat dia bahagia luar biasa dan menggunakan kesempatan itu agar suzy terikat dengannya.

Sehun masih memperhatikan kedua manusia berbeda gender itu dengan tatapan tajam.

dan semakin kesal ketika tangan myungsoo dengan lancangnya mengacak rambut suzy yg membuat suzy tersipu.

Sehun muak.dia tidak pernah melihat wajah seperti itu ketika suzy bersamanya.

"Hei kalian berdua yg dibelakang!.kalau tidak suka saya masuk silakan keluar"ucap Sehun tegas yg membuat mahasiswa yg lain menatap ke arah belakang,tepatnya ke arah suzy dan myungsoo.

Myungsoo yg tersadar pun mengalihkan pandangannya ke seisi kelas lalu tersenyum kikuk.

Suzy?dia kesal.
gak tau kenapa mood nya sekarang berubah ubah.

Atau mungkin ini akibatnya hormon kehamilan ya?

Suzy pun berdiri lalu mengambil tas nya kasar dan berlalu keluar ruangan.
Myungsoo yg melihat itu pun mengikuti suzy.

Sehun sekarang menahan amarahnya dengan wajah datarnya.
Ia kembali melanjutkan materinya sambil merapal dalam hati

'awas kau  Bae Suzy'pekik sehun tertahan dalam hati.

*****

Suzy memutuskan untuk pulang kerumah.moodnya tidak baik.

Suzy melempar tas dengan kasar ke atas sofa lalu menidurkan diri di sofa yg panjang.

tidak butuh waktu lama,dia pun terlelap dengan nyenyak.

pukul 5 sore.

Sehun memasuki rumahnya dengan wajah lelah.
dia harus mengurus mahasiswanya yg sebentar lagi memasuki meja hijau.dan salah satunya istri tercintanya.

Sehun kembali teringat dengan kejadian tadi dikelas yg membuat dia kesal dan ingin menghukum istri tercintanya itu.

Sehun memasuki rumah dengan wajah yg kesal lalu tiba² kaget melihat sang istri yg tertidur meringkuk di sofa seperti seorang bayi.

"astaga!apa aku menikahi bayi yg akan punya bayi?' ucap sehun lalu terkekeh sendiri.

kekesalannya meluap seketika ketika melihat wajah damai suzy yang tertidur.

Lalu sehun pun menggendong suzy dan memindahkan ke kamar mereka.

Sehun meletakkan Suzy dengan sangat  hati-hati ke atas ranjang lalu setelahnya berbaring di sebelah Suzy sambil mengelus kepalanya lembut.

Seakan mendapat kenyamanan,Suzy melingkarkan lengannya di pinggang Sehun yg membuat sehun tersenyum lembut lalu setelahnya mengecup dahi Suzy.

*****

Suzy terbangun tepat jam 7 malam dan kaget ketika mendapati sehun juga tidur disampingnya dengan tangan memeluk pinggangnya.

Suzy menelisik wajah sehun dengan jarinya.Mulai dari dahi,mata,hidung rahang sehun yg tegas dan terakhir bibir tipis sehun.

dia tersipu mengingat ciuman mereka saat pernikahan.
tapi tiba² dia teringat wajah menyebalkan sehun yg membuat dia kembali kesal.

"Sudah puas memandangi wajah suamimu?"ucap sehun tiba² dengan mata tertutup yg membuat suzy terlonjak kaget.

suzy hampir saja jatuh dari tempat tidur kalau Sehun tidak menahan pinggangnya.

"saya tau saya ganteng.kamu beruntung  memiliki suami seperti saya"ucap sehun kelewat pd yg membuat suzy mencebik lalu menyingkirkan tangan sehun dari pinggangnya lalu turun dari tempat tidur dengan kesal.

Sehun tetap diposisinya sambil terkekeh geli melihat wajah kesal suzy.

Suzy berbalik ingin keluar,tapi setelah didepan pintu kamar,dia berbalik ke arah sehun dengan tatapan memelas

"Aku lapar!"rengek suzy yg membuat sehun tersenyum lalu menggendong kembali istrinya itu ke dapur.

Suzy yg awalnya kaget kini malah melingkarkan tanganny dileher sehun dan meletakkan wajahnya di perpotongan leher sehun dan menghirup aroma parfum sehun yg begitu menenangkan.

Tau begini,dia mau manja² ajalah sama Sehun😂

Tau begini,dia mau manja² ajalah sama Sehun😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc💕

My Possesif Husband [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang