9

7K 485 26
                                    

Keesokan harinya.

Sehun kacau.dia bahkan tidak tidur semalaman hanya karena menunggu Suzy.

Yixing yg baru keluar dari kamarnya terkejut melihat Sehun masih ditempat yg sama dengan kemarin dan juga masih mengenakan pakaian yg sama.

"Hun,kau disini semalaman?"tanya Yixing yg mendapat anggukan lemas dari Sehun.

Yixing menepuk jidatnya pelan tidak habis pikir dengan teman yg sudah dianggapnya adik ini malah seperti orang putus asa.

"Kau mau terus diam?bahkan spekulasi mu tidak benar.Mana mungkin Suzy belanja sampai pagi begini"cibir Yixing yg membuat  Sehun terisak pelan.

Yixing heran  melihat reaksi Sehun.
Sehun bahkan tidak pernah seperti ini sebelumnya.

Bahkan dengan mantan²nya sekalipun.

Lalu tiba² Yixing dikagetkan dengan tawa Sehun yg terdengar seperti evil.

"hahaha Oh Suzy.kau mau bermain main denganku ternyata"
Ucap Sehun dengan wajah yg mengeras dan tatapan tajam ke arah foto pernikahan nya yg dipajang diruang tamu.

Yixing pun bergidik ngeri melihat perubahan Sehun
"Hun,jangan gila sekarang.Suzy belum minta cerai denganmu"ucap Yixing asal yg mendapat tatapan menusuk dari sehun yg membuatnya ciut.

"Aahh aku hanya bercanda.tidak usah dipikirkan haha"Yixing tertawa sumbang lalu berlari ke kamarnya.

Setelah itu Sehun memasuki kamarnya untuk membersihkan diri.
Dia mau mencari istrinya.
Dia harus menemukan istrinya dan anaknya tentunya.

*****
"Hei bantet ayo bangun!"pekik Suzy membangunkan Jimin yg masih berkelana di alam mimpi.

Jimin terpaksa tidur di kasur lipat karna suzy menguasai tempat tidur nya.

Tapi,mereka harus selamat karena Suzy  takut sendirian katanya kalau tinggal di rumah orang.

"Yak!kalau kau tidak bangun,Kusiram kau pakai air rebusan mie ini ya!"pekik suzy yg membuat Jimin seketika bangun dan melotot ke arah Suzy.

"APA?KAU MAU MARAH?BERANI KAU?"ucap suzy ganas yg membuat Jimin mendengus kesal lalu bangkit dari tempat tidur nyamenuju kamar mandi.

"DASAR BUMIL GALAK!!"teriak Jimin didepan kamar mandi lalu setelahnya menutup pintu kamar mandi cepat karena melihat tanda-tanda amukan Suzy.

Setelah selesai mandi,Jimin langsung menuju dapur.Dia melihat ada sepiring nasi goreng di atas meja.

"Apa dia yg masak?"monolog Jimin lalu setelahnya mengangkat bahunya acuh.

"Setidaknya dia tahu berterimakasih"ucap Jimin tertawa nista.

Baru saja Jimin ingin menyendokkan nasi gorengnya,piring sudah direbut kasar dari tangannya dan pelakunya tidak lain adalah Suzy.

"Kau mencuri makanan ku?waahh Daebakk"Ejek Suzy yg membuat Jimin melongo

'apa katanya?mencuri makanannya? bukannya kebalik?'pikir Jimin

"Yak Bumil!ini rumahku jika kau lupa"ucap Jimin ketus.

"Yang bilang ini rumahku siapa emang?Dasar bodoh"ucap Suzy sinis lalu membawa nasi gorengnya ke ruang TV.

"Apa kau bilang?Bodoh?Aish jangan karena kau Hamil kau bisa seenaknya ya.aku bahkan tidak mengenalmu dan kau harusnya tahu diri karena menumpang dirumah ku"ucap Jimin emosi

Suzy yg mendengar itu pun tertohok
"Aahh maafkan aku.Baiklah aku akan pergi.terimakasih"Ucap suzy lemah lalu berdiri dari tempat duduknya dan berjalan menuju pintu keluar dengan kepala yg menunduk sambil terisak.

Jimin tidak memperdulikan Suzy karena masih tersulut emosi.

Tapi setelahnya dia sadar.

"ASTAGA!apa yg kulakukan!"pekik Jimin menepuk keningnya lalu setelahnya berlari keluar untuk mengejar Suzy.

Saat diluar,Jimin tidak menemukan keberadaan Suzy.
Jimin pun menyusuri jalan dekat rumahnya yg mengarah ke taman.

Dia mengedarkan pandangannya dan terhenti ketika melihat wanita yg dicarinya malah duduk dengan seorang pria yg seperti baru selesai lari pagi.

Suzy bahkan tampak baik baik saja yg membuat Jimin mendengus.

"Aku mengkhawatirkan orang yg bahkan tak perlu di khawatirkan"ucap Jimin jengah lalu berjalan ke arah Suzy dan pria itu duduk.

Setelah sampai di depan Suzy, Jimin langsung menarik tangan Suzy.

"Ayo pulang"ucap Jimin menarik tangan suzy pelan yg membuat pria disamping Suzy mengernyit heran.

"Kau suaminya?"tanya pria itu.

"Ah bukan.Aku mau mengantar dia ke asalnya"ucap Jimin yg membuat Suzy mengerucutkan bibirnya kesal.

Dan akhirnya Suzy pun menurut.
Jimin benar² mengantarnya pulang ke rumahnya dan Sehun.

Jimin benar² mengantarnya pulang ke rumahnya dan Sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
Tbc..

Nah loh Sehun kenapa itu?
Stres dia ditinggal suzy,padahal belum nyampe sehari ye kan?

Suzy the best emang.Hamil masih bisa gebet cowok ganteng.
The power of Bumil muda😂😂😂

Jiminnie cuma penitipan sementara dungs,Kalo mau buat Sehun cemburu,kan ada suamiku Icing.

Kepo?
Penasaran?
Nggak?
Yasudah 😂😂

My Possesif Husband [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang