7

8K 539 44
                                    

Suzy sedang duduk sendirian di kantin kampusnya.
Teman² nya masih ada jadwal.

Memainkan hp sejenak,lalu setelah nya bosan lalu memainkan kembali lalu kembali bosan hingga tiba² suara mahasiswi² yg bergosip ria membuatnya menoleh.

Suzy bukan tipikal wanita yg mau mendengarkan gosip² murahan seperti itu,tapi yg digosipkan para mahasiswi itu adalah suaminya.Oh Sehun.

Suzy mencoba untuk mendengarkan dengan baik.

"Hei kalian tau gak,tadi aku lihat Mr.Oh berjalan dengan seorang wanita cantik"ucap wanita berambut pendek

"Iya kah?apa itu istrinya?kudengar Mr.Oh menikah 4 bulan yg lalu"ucap wanita bertubuh kurus

"Istrinya itu aku"pekik suzy dalam hati lalu berdecih tak suka lalu meminum jusnya kesal.

"Mungkin iya.kalian harus lihat.wanita itu sangat cantik dan seksi"ucap wanita berambut pendek itu berbinar.

"Apa sangat cantik?"ucap wanita berkacamata yg mendapati anggukan dari wanita pertama.

"Tadi sebelum kesini,aku melihat mereka memasuki ruangan Mr.Oh.apa mungkin mereka ingin melakukan sesuatu di sana?"ucap wanita itu lagi dengan nada menggoda yg membuat ketiga temannya berfikir yg aneh²

Dan Suzy juga.

Suzy langsung beranjak dari tempat duduknya lalu meninggalkan kantin menuju ruangan suaminya.

Tanpa mengetuk,Suzy membuka kasar pintu ruangan Sehun dan seketika membuat hatinya mencelos.

Sedangkan kedua manusia didalam ruangan itu kaget.

Suzy langsung meninggalkan ruangan Sehun dengan air mata yg mengalir deras.

Suzy meninggalkan kampus dan pergi.
Tidak tahu kemana.
Dia hanya memanggil taxi yg kebetulan lewat.

******
Ruangan Sehun

"Hun,itu Suzy bukan?"ucap Irene wanita yg bersama Sehun tadi.
Sehun mengangguk masih dengan wajah shock nya saat melihat Suzy menangis.

Dalam hati nya dia merasa senang.
Karna itu berarti Suzy sudah mencintainya bukan?
Suzy cemburu.

"SEHUN!"pekik Irene ketika melihat Sehun yg tersenyum aneh.

Sehun tersadar lalu memeluk Irene.
"Thank you noona.aku akan bilang ke Suho Hyung kau sangat baik dan cocok jadi kakak ipar ku"ucap Sehun lalu berlari keluar untuk menemui istri tercinta nya meninggalkan Irene yg bengong.

Tanpa sadar kini Sehun malah kehilangan Suzy.

*****

Saatnya Sehun yg mengajar.
Dengan senyum yg merekah dia memasuki kelas yg terdapat istrinya dan alasan dia memaksa Yixing untuk menjadi dospem nya.

Sehun meletakkan bukunya diatas meja lalu mengedarkan pandangannya ke arah tempat yg biasa diduduki Suzy,tapi..

"Ada yg tahu Dimana Bae Suzy?"tanya Sehun saat tidak menemukan keberadaan Suzy.

"Tadi saya melihat dia pergi.mungkin pulang"ucap salah satu mahasiswa yg membuat Sehun mengangguk lalu melanjutkan materi.

Setelah jadwalnya selesai,Sehun langsung bergegas menuju parkiran.
Dia tidak sabar sampai dirumah menemui istrinya.

*****

"Nyonya,anda mau kemana?"ucap supir taxi  yg justru membuat Suzy semakin menangis.

Supir taksi itu pun gelagapan lalu memberhentikan mobilnya dipinggir jalan lalu menoleh ke arah Suzy yg masih menangis sambil sesegukan.

"Nyonya.
Apa kau tidak capek menangis?kau bahkan menangis hampir 2 jam"
Ucap supir taxi itu yg membuat suzy menoleh kearah supir taxi lalu setelahnya memekik senang.

Apa kau tidak capek menangis?kau bahkan menangis hampir 2 jam"Ucap supir taxi itu yg membuat suzy menoleh kearah supir taxi lalu setelahnya memekik senang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ASTAGAAAA!!APA AKU BARU SAJA MELIHAT MALAIKAT?"pekik suzy setelah melihat supir taxi nya yg membuat supir taxi itu kaget.

Tadi bahkan wanita ini menangis,sekarang malah berteriak heboh.pikir supir taxi itu frustasi.

"Ahh baiklah nyonya kau mau Di antar ke ma..na
"Siapa namamu tampan?"ucap Suzy memotong ucapan sang supir yg membuat pria itu mendengus.

"Nama saya Jimin"ucap pria itu.

"Apa aku boleh memanggil mu oppa?boleh ya?ya ya ya?"ucap Suzy mengeluarkan puppy eyes nya yg membuat Jimin mengangguk lalu Suzy menyengir.

"Jadi nyo.."

"NO!panggil aku Suzy.aku tidak setua itu dipanggil nyonya"ucap suzy kembali memotong ucapan jimin.
Jimin mendengus sambil menunjuk ke arah perut Suzy yg menggembung.

"Ahh,ini perbuatan seseorang yg tak bertanggung jawab"ucap suzy pura² sedih.

"Ok Ok.jadi Suzy,kau mau diantar kemana?"
Ucap Jimin frustasi.

Suzy mengedarkan pandangannya ke luar taxi
"Ini dimana?"tanya Suzy dengan wajah polosnya yg membuat Jimin ingin menggaruk kursinya sekarang.

"Ini di wilayah ssamdong"ucap Jimin yg membuat suzy membulatkan matanya.

"Ah tidak.aku sudah terlalu jauh"
Ucap jimin mengernyit bingung.

"Rumahmu dimana?"tanya Jimin

"Seoul"ucap Suzy yg membuat Jimin mengetuk kening dengan telapak tangannya.

"Astaga Suzy.Rumahmu di Seoul tapi kau memberhentikan taxi luar kota"ucap Jimin frustasi yg membuat suzy meringis.

Rumahmu di Seoul tapi kau memberhentikan taxi luar kota"ucap Jimin frustasi yg membuat suzy meringis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

I am come back.

Jimin muncul manteman.
Jadi supir taxi dia. 😂

Kalian mau Jimin jadi cameo atau apa gitu?

Aku mau kasih yg pait pait dulu ya.
Masa udah 6 part manis semua? iya gak?

Sehun kasihan atau Suzy ini?
Kalo aku sih kasian sama Jimin.

Masa ganteng ² supir taxi?iya kan? 😁

Ok,sekian dan terimakasih.

Anyeong 😉

My Possesif Husband [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang