Usia kandungan Suzy sudah memasuki bulan ke 5.
Cepat ya?
Iyalah wong yg nulis menskip😂😂😂Ok abaikan.
Sehun bersyukur karena saat ini suzy tidak pernah lagi meminta yg aneh aneh tapi sekarang justru membuat sehun kebakaran jenggot.
Bagaimana tidak,
Sekarang sehun justru berada di depan dua orang manusia yaitu istrinya dan sang mantan,Jungkook malah bermesraan di sofa,di rumahnya.Perlu ditegaskan "Di rumahnya"
Dan ini sudah berlangsung selama 3 jam.Coba bayangkan bagaimana kasihannya sehun yg hanya jadi penonton setia mereka selama itu.
Dan kata suzy ini permintaan bayinya.
"Apa kalian sudah selesai?"
Ketus Sehun saat Suzy kini memainkan jari jari tangan jungkook sambil bersandar di bahu jungkook.Suzy mendelik ke arah sehun.
"Diamlah pak tua.kau tidak lihat?anakku didalam sini maaih belum puas"kesal suzy sambil mengelus perutnya yg sudah membuncit.Sehun memutarkan matanya malas
"Anakku yg belum puas atau kau sebenarnya"cibir Sehun"Keduanya maybe"ucap Suzy pelan yg masih bisa didengar sehun.
Sehun yg geram langsung menarik kerah baju belakang jungkook dan menyeretnya keluar."Awkk pak Sehun serem banget sih"Kesal jungkook yg tidak terima diusir dengan tidak manusiawi.
"Kau pulang sekarang atau kupanggil sequrity?"ucap sehun tajam yg membuat jungkook menciut.
"Haha.
Ok pak saya pulang"Jungkook tertawa sumbang"Zy!aku pulang dulu ya Bye!!!"
Ucap Jungkook lalu mengedipkan sebelah matanya.Sehun yang melihat itu langsung mendorong Jungkook menjauh lalu menutup pintu dengan cepat.
Jungkook yg berada di luar pun mendelik
"Cih,posesif sekali pria itu.Kasian sekali Suzy ku punya suami seperti dia"ucap Jungkook.
"Suzy lebih kasihan jika punya suami bermulut ember seperti mu"Ucap Sehun yg membuat Jungkook kaget karena Sehun kembali membuka pintunya dengan wajah tak bersahabat.
"Jika kau masih disini dalam hitungan ketiga,ku pastikan kau tidak akan pulang dengan wajah tampannya itu"ancam Sehun yg membuat Jungkook bergidik ngeri lalu dengan cepat berlari meninggalkan kediaman Sehun dan Suzy.
****"APA?"ketus Sehun saat suzy memandangnya dengan tatapan memelas
"Aku lapar"ucap Suzy sambil mengelus perutnya.
"Datang padaku saat butuh heum?heol"dengus sehun lalu berjalan ke arah dapur dengan suzy yg mengekor dibelakangnya.
Suzy duduk di meja makan sambil memandangi sehun yg kini bergelut dengan kompor dan masakannya.
Suzy tersenyum melihat punggung tegap sehun yg sibuk bolak balik untuk menyelesaikan masakannya.
Setelah 20 menit,akhirnya makanan pun selesai.
Sehun membuat sup jagung untuk suzy.
"Wahhhh terimakasih Hunnie"ucap suzy dengan mata berbinar menatap sup jagung buatan sehun.
Sehun berdecih lalu setelahnya tersenyum melihat suzy yg makan dengan lahap.
"Habiskan,lalu istirahat"
Ucap sehun sambil mengelus kepala suzy lembut.Suzy mengangguk patuh masih fokus dengan makanannya.
*****
Keesokan harinya.
Sehun baru saja bangun dan langsung disuguhkan pemandangan yg membuatnya kesal.
Disana,didepan cermin,Suzy sudah berpakaian rapi.
"Ahh bapak sudah bangun?saya ada kuliah pagi"cengir suzy yg membuat sehun mendelik.
sudah lihatkan?suzy manja jika ada maunya saja pada sehun.
Bahkan panggilan nya berubah tiap saat.
Sehun hanya berdehem lalu setelahnya bersiap karna dia juga akan mengajar.
Sehun mendekati Suzy lalu berjongkok di depan perut buncit istrinya itu.
"Good morning baby"
Ucap Sehun lalu mengecup perut suzySuzy yg melihat itu pun tersenyum bahagia.
Tbc..
Wellcome to Oh Family 😉😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesif Husband [END] ✔
Fiksi PenggemarHunZy couple ♥️✔️ High Rank 4 #hunzy ( 13 oct 2019) High Rank 1#suzy (9 april 2021)