Suzy bersenandung ria di dapur sambil mengaduk adonan cheesecake nya.
Sesekali dia melafalkan lirik lagu yg sedang bergema di dalam rumah."What A life what A life what A life yeeeeaayy! Uuuuuuu!! Sehun ganteng"
Teriak Suzy sambil berjoget-joget gak jelas saat mendengarkan lagu dari sub unit Exo yg berisi rapper andalan EXO itu."Iya sayang.aku tahu aku ganteng.gausah teriak.semua juga tahu kok aku ganteng"Sehun menimpali dari ruang tamu yg membuat Suzy mendelik.
"Aku tidak memujimu Oppa!Aku memuji maknae kesayanganku!"kesal suzy.
Sehun pun masuk ke area dapur lalu duduk di salah satu kursi yg ada disitu.
"Untuk apa memuji orang yg bahkan dia saja tidak tahu keberadaan mu.Aku ini asli dan lebih tampan dari Sehun Sehun mu itu.Aish!dia bahkan meniru namaku"cibir Sehun yg mendapat pelototan dari Suzy.
"Nope!Oppa kalah tampan dengan Maknaeku.Dia bahkan sangat sexy saat menari diatas panggung.Dan oppa dilarang untuk mengejek Masa depanku!"putus suzy yg membuat Sehun melongo.
"Eh?tidak ada masa depan dengan pria cadel itu ya.Masa depanmu sudah ada disini jadi jangan coba untuk mendekati pria cadel itu."Sehun memanyunkan bibirnya.
Suzy yg melihat itu pun gemas sendiri.
Suzy mendekat kearah sehun lalu mengecup pipi suaminya.
"Iya Oppa.Setampan apa pun Sehun itu dan se hot apa pun dia,faktanya aku tetap memilih oppa.Ya walaupun Abs Oppa masih kalah dengan Sehun"ucap Suzy yg diakhiri dengan cengiran setelah mendapat tatapan sinis dari Sehun.
"Setidaknya aku menunjukkannya hanya untuk istriku bukan di jajakan pada wanita wanita diluar sana."ucap Sehun ketus yg membuat Suzy tertawa.
Sehun pun ikut tertawa saat melihat wajah bahagia Suzy.
"Sayang,daripada kamu melihat abs yg tidak bisa kamu sentuh di dalam tv sana,lebih baik kamu menyentuh puyaku saja.Lebih terasa"ucap Sehun dengan tatapan mesum yg membuat Suzy tersipu.
"Punya Oppa tidak sebanyak punya Sehun "ucap Suzy menahan senyum nya.
"Setidaknya masih ada baby.dan kamu bisa menyentuhnya sepuasnya"ucap Sehun mengerlingkan matanya.
Suzy pun menyembunyikan wajah memerahnya di ceruk leher Sehun sambil memeluk erat leher Sehun.
Sehun terkekeh geli melihat tingkah istrinya itu.lalu dengan agak susah mengangkat istrinya ke pangkuannya sambil memeluk pinggang istrinya untuk menahan agar tidak terjatuh.
******
Jiyeon,Soojung,jieun dan sulli saat ini berada di depan pintu rumah dari Oh Sehun dan Bae Suzy.
Jiyeon mengumpat beberapa kali saat pintu tidak terbuka padahal dia sudah menekan bel beberapa kali.
"Aish!mereka kemana sih?Aku sangat yakin mereka dirumah.Ini akhir pekan,dan Bumil yg satu itu pasti malas berkeliaran di luar"kesal Jiyeon.
"Mungkin mereka membuat baby Oh satu lagi"ucap Sulli dengan tampang polosnya yg mendapat jitakan dari Jieun.
"Yang satu saja belum keluar"dengus jieun.
"Ya,siapatau kan mereka ingin anak kembar"ucap Soojung menimpali.
"Hei,waktu melahirkan Suzy bahkan tinggal sebulan lagi,mana bisa jadi kembar hanya karena membuat yg satunya lagi.kau kira membuat kue?"kesla Jieun.
Dan akhirnya mereka pun berdebat masalah anak Sehun dan Suzy.
"Apa yg kalian lakukan disini?"
Mereka berempat serentak menoleh ke belakang dan terkejut sekaligus senang melihat dosen pujaan hati mereka."Mr.Icing!!!"teriak Soojung
"Awwkkk masa depanku!!"pekik Jieun dramatis
"Suamiabble sekali!!"ucap Jiyeon dengan nada menjijikkan
"Omaygattt!!! Pangeran ku!!"teriak Sulli heboh
Yixing?dia udah buat tampang siaga kalau sewaktu-waktu keempat wanita bar bar ini menyerangnya.
"STOP IT!"pekik Yixing saat melihat mereka ingin mengambil ancang-ancang untuk mendekatinya.
Keempat wanita itu pun mengurungkan niat mereka lalu memasang wajah pura pura sendih.
Yixing yg melihat itu pun meringis.
"Astaga!kenapa Suzy harus berteman dengan manusia selain spesiesnya sih?"gerutu Yixing pelan lalu mengeluarkan ponselnya untuk menghubungi Sehun.
******
Sehun menggeram tidak senang saat ponselnya berdering yg membuat acara sayang sayangnya dengan Suzy terganggu.
Sehun pun membiarkannya lalu kembali fokus dengan acaranya tapi ponselnya berdering terus-menerus.
Suzy pun menjauhkan wajah Sehun dari lehernya.
"Oppa angkat dulu siapa tau penting"ucap Suzy yg membuat Sehun menghela nafas frustasi lalu mengambil ponselnya kasar.
Sehun berdecak melihat nama yg tertera di ponselnya.
"Aiisshh!! Dasar pengganggu!"geram Sehun lalu mengangkat panggilan nya.
"HUN BUKA PINTU SEKARANG!AKU SUDAH DIDEPAN PINTUMU DAN DISINI JUGA ADA 4 TEMAN SUZY!"Yixing langsung menyerbu Sehun.
Sehun pun langsung terlonjak kaget dan buru² memakai pakaiannya.
Suzy mengernyit melihat Sehun seperti orang yg di grebek karena melakukan hal yg tidak².
"Kamu kenapa?"suzy mengerutkan keningnya.
"Ini danger sayang.keempat teman jadi²an kamu itu sudah didepan dengan Yixing.Aku harus menyembunyikan DVD sebelum kalian membuat kekacaun"ucap Sehun yg membuat Suzy mendelik.
Sehun sangat² ingat saat pertama kali teman² istrinya itu bertamu.
Mereka memasang musik sekuat mungkin yg bahkan bisa saja membuat rumah ini roboh karena getaran yg sangat kuat.Bisa dibilang,rumahnya seperti terkena gempa tunggal.
Sehun meringis mengingat kejadian itu dan berinisiatif untuk menyembunyikan DVD mereka di ruang kerjanya..
.
.
.TTbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesif Husband [END] ✔
FanfictionHunZy couple ♥️✔️ High Rank 4 #hunzy ( 13 oct 2019) High Rank 1#suzy (9 april 2021)