Suzy terbangun karena merasa ada yg membebani perutnya.
Dia menoleh kesamping dan mendapati Sehun tidur disampingnya.Suzy memiringkan tubuhnya ke arah Sehun lalu menyusuri wajah Sehun dengan jarinya dari mata,hidung,pipi,dagu hingga berakhir ke bibir.
Suzy menekan telunjuknya di bibir sehun lalu setelahnya terkikik geli karena acara tidur Sehun terganggu.
Suzy pun kembali jahil dengan mengapit hidung Sehun dengan kedua jarinya yg kini membuat Sehun benar benar terbangun dari tidurnya.
"Astaga Zy,kamu mau bunuh aku ya?",kesal Sehun dengan nada terganggu yg membuat Suzy menunduk merasa bersalah.
Sehun yg melihat itu pun langsung gelagapan
"Eh maksud aku gak gitu sayang,cup cup cup"Sehun menarik suzy ke pelukannya lalu menepuk nepuk pelan punggung Suzy.bukannya tenang,suzy malah terisak pelan yg membuat Sehun khawatir.
"Maaf sayang maaf.aku bukan mau marahin kamu.aku khilaf tadi"ucap Sehun merasa bersalah yg membuat suzy jadi nangis.
"Huaaaa aku jahat Om.makanya Om marah samaku kan?suzy minta maaf ya om udah jahatin Om.suzy janji gak jahat lagi"ucap Suzy sambil menangis kencang.
Sehun mendelik kesal mendengar panggilan Suzy padanya,tapi ini bukan saatnya untuk kesal.
"Gak kok.suzy gak jahat.Aku yg jahat"ucap Sehun ingin memeluk kembali Suzy yg tadi melepaskan pelukannya karena menangis
Tangis Suzy berhenti lalu berganti dengan sesegukan.
"Jadi Om yg jahat?ahh Suzy gak mau sama Om,nanti Om jahatin Suzy lagi"
Ucap Suzy lalu turun dari ranjang dan keluar dari kamar.Sehun?
Dia melongo melihat kelakuan Suzy.
Tadi nangis merasa bersalah,sekarang jadi marah.Apa ini efek hamil?pikir Sehun.
Sehun pun mengikuti Suzy yg sudah keluar dari kamar.******
Suzy mendekati Yixing yg duduk di sofa sambil memainkan ponselnya.suzy duduk disamping Yixing yg membuat Yixing kaget.
"Eh zy?kamu baru bangun?",tanya Yixing yg diangguki oleh suzy.
"Icing,suzy boleh tidur dikamar icing gak?"ucap suzy dengan puppy eyes nya yg membuat Yixing gemas.
"Tentu saja bo---"
"TIDAK BOLEH!"
Sehun memotong ucapan Yixing dan menatap Yixing tajam.Suzy menatap Sehun kesal.
"Dasar om Om kejam"cibir Suzy yg membuat Yixing menahan tawanya.
"Om om"ucap Yixing pelan yg masih dapat didengar oleh Sehun.
Sehun berdecih.
"Ayo masuk ke kamar sayang.ini sudah malam"ucap Sehun berusaha selembut mungkin.
"Gak!Om bilang tadi kan Om jahat.suzy gak mau tidur sama orang jahat.Icing baik,jadi aku mau sama icing aja"ucap Suzy yg membuat Sehun cemberut.
"No!ayok masuk kamar"ucap Sehun tanpa sadar menaikkan volume suaranya yg membuat mata Suzy berkaca kaca.
"Tuh kan Om nya jahat.aku gak mau sama Om!"rengek Suzy lalu memeluk Yixing.
Sehun yg melihat itu pun mendelik tak suka.
Akhirnya Sehun pun berpikir bagaimana cara meluluhkan ibu hamil ini."Sayang,kalo kamu ikut sama aku,kita besok beli ice Cream cup yg paling besar.mau gak?"ucap Sehun lembut dengan nada membujuk dan berhasil.
Suzy langsung melepaskan pelukannya dari Yixing lalu menatap Sehun berbinar.
"Janji?"tanya Suzy senang yg dibalas Sehun dengan anggukan.
"Ok,aku mau sama kamu aja.ucap Suzy lalu melompat ke gendongan Sehun yg Untung saja sudah menduga akan terjadi seperti ini.
Yixing yg melihat pemandangan itu pun memberenggut kesal.
"Yaa yaa yaa jangan di depanku.pergi sana"kesal Yixing yg membuat Sehun tertawa mengejek lalu dengan tidak tahu malunya mencium Suzy didepan Yixing sambil berjalan ke arah kamar mereka.
"Dasar Gila!"pekik Yixing kesal yg membuat Sehun tertawa terbahak-bahak yg diikuti oleh suzy.
Tbc.....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesif Husband [END] ✔
أدب الهواةHunZy couple ♥️✔️ High Rank 4 #hunzy ( 13 oct 2019) High Rank 1#suzy (9 april 2021)