5

8.6K 550 17
                                    

Jujur Saat ini Sehun sangat mengantuk.Suzy membangunkannya pukul 2 pagi hanya untuk makan mie.

Yg jadi masalah,ini Suzy masih belum menghabiskan mie nya,malah minta makanan lagi.

Sehun harus bersabar karena ini permintaan calon bayinya.

"Hun,mau ice cream "ucap suzy manja yg membuat Sehun melongo.pasalnya ini pukul 3 pagi dan masih terlalu pagi untuk makan ice cream.

"No.sudah cukup ya.sekarang kita tidur lagi ya"ucap sehun lembut yg justru membuat mata suzy berkaca kaca.

Sehun langsung panik melihat suzy yg ingin menangis lalu segera mendekap Suzy ke pelukannya sambil mengelus rambut suzy.

"Nanti siang aja ya.nanti kamu sakit"ucap sehun lembut yg membuat suzy menganggukkan kepalanya.

"Gendong"rengek suzy melingkarkan tangannya ke leher sehun.

Sehun dengan senang hati menggendong istrinya itu kembali ke kamar.

*****
Keesokan paginya.

Sehun bangun lebih awal.

Memandangi wajah damai istri kecilnya  yang tampak nyaman tertidur dengan berbantalkan lengan Sehun.

Sehun mengusap rambut Suzy lembut yang membuat Suzy merengsek masuk ke pelukan Sehun.

Sehun melihat ke arah jam dinding yang menunjukkan pukul 5 pagi.

Dia tumben bangun sepagi ini.

Tiba-tiba perutnya tidak enak.
Seperti di aduk yang membuat nya mual.

Sehun dengan hati-hati turun dari ranjang lalu berlari ke arah kamar mandi untuk memuntahkan isi perutnya,tapi anehnya tidak ada apapun yg keluar,hanya sedikit cairan.

Sehun semakin mual yang membuat kepalanya pusing.

"Astaga!apa ini?"kesal Sehun ketika perutnya kembali teraduk.

Suzy terbangun karena suara Sehun.

Memutar tubuhnya mengarah ke pintu  kamar mandi yg terbuka.

Suara Sehun kembali terdengar yg membuat Suzy seketika langsung beranjak dari tidurnya.

Menghampiri Sehun yg tampak lemas di depan wastafel.

"Hunnie kenapa?"tanya Suzy bingung

"Sedikit mual.tapi tidak masalah"ucap Sehun lembut tapi setelahnya kembali mual.

Suzy pun berinisiatif memijat tengkuk Sehun.

"Jangan-jangan kamu morning sickness?"tebak Suzy yg membuat Sehun menoleh.

"Tidak mungkin sayang.Itu hanya dialami ibu hamil"balas Sehun terkekeh.

Suzy menggelengkan kepalanya.

"Aku pernah lihat di internet kalau suami juga bisa merasakan morning sickness.Jadi mungkin hunnie sedang mengalaminya sekarang"ucap Suzy yg membuat Sehun bingung.

"Kamu yakin?"tanya Sehun yang dijawab Suzy dengan anggukan.

"Kalau tidak percaya,lihat aja di Internet" ucap Suzy lalu keluar dari kamar mandi lalu mengambil segelas air hangat untuk Sehun

Sehun pun mengikuti saran Suzy dan memeriksa di internet.

Setelah membaca beberapa artikel,Sehun pun lega.

Ya,sepertinya Suzy tidak bohong.

Karena ada beberapa artikel yg membenarkan hal itu.

Sehun terkekeh melihat satu artikel yg mengatakan bahwa itu pertanda jika sang ayah sangat menyayangi Anaknya lebih dari ibunya.

Padahal Sehun kan juga udah Bucin dengan Suzy 😂.

Sehun tersenyum lembut ketika Suzy membawa teh hangat kehadapannya.

"Terimakasih sayang" ucap Sehun lembut yg membuat Suzy mengangguk malu.

Sehun yg melihat perubahan ekspresi Suzy pun tersenyum gemas.

Akhirnya mereka pun kembali tertidur dengan Sehun yg setia mengelus punggung Suzy seperti anak bayi.


Akhirnya mereka pun kembali tertidur dengan Sehun yg setia mengelus punggung Suzy seperti anak bayi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.Tbc...

[ REVISI ]

My Possesif Husband [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang